HomeBeritaMau Oli Mobil Gratis? Ini Caranya

Mau Oli Mobil Gratis? Ini Caranya

Bengkel Auto2000 (Foto: Auto2000)

Jakarta – Auto2000 sebagai diler mobil Toyota terbesar di Indonesia tetap membuka bengkel di tahun baru Imlek yang jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020. Selain itu Auto2000 juga memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk setiap pembelian oli mobil. Penawaran tersebut berlaku bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraan Toyota.

“Spesial untuk Auto Family, bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa,” ungkap Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya.

Setiap pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala atau penggantian oli kendaraan bisa memperoleh oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN secara gratis. Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati diskon senilai Rp99,500 jika ingin membeli oli TMO lainnya. Program ini berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota serta pembelian mobil dari diler lain.

Promo Pembelian Mobil Toyota di Auto2000

Supaya tidak terjadi antrean panjang sekaligus untuk menentukan waktu kunjungna ke bengkel, pelanggan disarankan melakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile atau chatbot TASIA yang tersedia di website Auto2000.co.id dan Whatsapp di 0822-8980-2000.

“Mari pergunakan momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan.” tutup Ricky.

Ada beberapa pilihan program yang bisa dinikmati oleh calon konsumen.

1. Toyota Funfest 2020

Setiap pelanggan Auto2000 yang melakukan pembelian mobil baru berhak mengikuti undian dengan hadiah 10 unit Toyota Innova Venturer, 10 unit Toyota Calya, dan 20 unit Apple Watch Series 4.

2. Program Rate Special Spektakuler

Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris, dan Calya dengan memanfaatkan skema ADDB (Angsuran Dibayar di Belakang) dan ADDM (Angsuran Dibayar di Muka).

3. Special Program Auto2000

Paket Bunga Sesuai Tenor dengan rate yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Honda Tak Akan Bawa Varian CR-V Diesel untuk Indonesia
Next post
Suzuki Buka Awal Tahun dengan Kampanye Perbaikan Address FI