Home » Event » Mazda Dealer Exellence Award Kembali Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Mazda Dealer Exellence Award Kembali Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Penerima penghargaan Mazda Dealer Exellence Award 2019.

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bertajuk ‘Mazda Dealer Exellence Award 2019’ yang diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta beberapa waktu lalu. Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi diler-diler terbaik, namun juga penghargaan bagi para wiraniaga serta CRC (Customer Relationship Coordinator) terbaik Mazda.

Adanya Mazda Dealer Exellence Award 2019 ini  untuk memastikan para konsumen kendaraan Mazda di Indonesia dapat merasakan kepuasan setiap berinteraksi dengan brand Mazda dalam hal pelayanan penjualan maupun purnajual.

“Tentunya, diler-diler terbaik adalah mereka yang bisa menyampaikan esensi nilai-nilai dari Mazda yang selalu fokus pada kepuasan konsumen di setiap interaksi, baik dengan konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mazda,” jelas Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI.

Mazda Dealer Exellence Award 2019 memberikan penghargaan pada tiga diler terbaik di Tanah Air. Pemilihan tiga diler terbaik ini berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang sudah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2019 lalu.

Seperti, mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi diler dan personalian diler. Serta, nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Daftar Pemenang Mazda Dealer Exellence Award 2019

Mazda Dealer Exellence Award 2019.

Penghargaan untuk diler-diler terbaik di wilayah dinilai berdasarkan kategori penjualan, unit entry service, dan lokasi. Untuk kategori/Wilayah I, penghargaan diler terbaik diraih oleh diler Mazda Bandung2 dan Mazda MT Haryono. Sedangkan untuk kategori/Wilayah II, diraih oleh diler Mazda Yogyakarta.

Selain diler terbaik, ada juga penghargaan Branch Manager Certification. Penghargaan ini diberikan pada 14 orang Branch Manager yang memenuhi kriteria dalam aplikasi business plan.

Di sisi lain, terdapat Mazda Expert Certification yang diberikan pada 5 orang Product Trainer terbaik. Penilaian ini berdasarkan penyampaian materi produk, kemampuan softskill, dan kemampuan memotivasi diri dalam meningkatkan penjualan.

Selain penghargaan yang disebutkan di atas, ada juga Mazda Guild Program yang diberikan pada 10 orang wiraniaga yang menunjukkan produktivitas penjualan tinggi, serta Indonesian Cup 2020. Ini merupakan ajang National Sales Contest dimana sebanyak 5 orang wiraniaga dipilih sebagai pemenang.

Ada juga penghargaan bagi tiga orang Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang dipilih dalam CRC Contest. Kontes ini diadakan dalam meningkatkan kemampuan CRC untuk menjaga hubungan baik dengan para konsumen maupun penanganan keluhan secara langsung.

Penulis: Nadya

Editor: Lesmana

Previous post
Pemerintah Dorong Pabrikan Mobil di Indonesia Bisa Ekspor ke Australia
Next post
Pemilik Mobil Toyota yang Masih Kredit Makin Mudah Saat Perpanjangan STNK