Berita

Mazda Perluas Kehadirannya di Jawa Barat Melalui Mazda Cikarang

PERTUMBUHAN penjualan mobil Mazda di Indonesia, semakin menuntut pembangunan jaringan purnajual yang memadai bagi pabrikan itu. Pada Rabu (14/5) lalu, untuk pertama kalinya diler Mazda dibuka di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Lengkap dengan layanan 3S, Service, Sales dan Spareparts. Dengan berdirinya diler Mazda di Cikarang ini menjadi total diler Mazda di kawasan Jawa Barat menjadi 4. Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia selaku pemegang merek, kawasan Cikarang merupakan area terpenting dan berkembang bagi merek Mazda di Indonesia.

“Kawasan ini menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dimana saat ini Cikarang telah menjadi kota satelit pendukung kota Jakarta,” kata Okue dalam keterangan resminya.

Untuk pembukaan diler Mazda di Cikarang, pihak pemegang merek menggandeng PT Mimosa Abadi yang telah berpengalaman dengan diler Mazda di Bekasi dan di Lampung. Untuk itu pihak Mimosa Abadi telah menyiapkan lahan seluas 2.610 meter persegi untuk pembangunan diler Mazda itu.

Mazda Cikarang_1

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts