Home » Mobil » Mazda Power Drive Strategi Kenalkan Keunggulan Teknologi dan Penjualan

Mazda Power Drive Strategi Kenalkan Keunggulan Teknologi dan Penjualan

Jelang tutup tahun 2019, Mazda Indonesia meluncurkan CX-5 dan Mazda2 baru. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Akhir pekan kemarin, PT Eurokars Motor Indonesia merilis facelift Mazda CX-5 dan Mazda2 baru. Usai peluncuran, PT EMI memberi kesempatan bagi awak media dan masyarakat luas merasakan performa kedua mobil terlaris Mazda di Indonesia ini melalui gelaran Mazda Power Drive.

Sesi test drive dibuka untuk umum pada 23 – 24 November 2019 kemarin. Berlokasi di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta. Mazda Power Drive pada tahun ini memasuki tahun ke-3, yang rutin diselenggarakan tiap tahun.

PT EMI telah menyiapkan 25 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-8, Mazda2 Facelift dan Mazda CX-5 Facelift. Khusus untuk awak media, PT EMI menyediakan unit Mazda CX-5 dan Mazda CX-8 untuk dicoba. Sementara untuk masyarakat umum bisa mencoba hampir seluruh line up Mazda yang ada di Indonesia.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat dan calon konsumen untuk menguji mobil Mazda. Mereka dapat merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Jelang tutup tahun 2019, Mazda Indonesia meluncurkan CX-5 dan Mazda2 facelift. (Foto: Carmudi/Yongki)

Model-model yang dapat dicoba oleh masyarakat umum adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2019 seperti Mazda2 dan Mazda3, Crossover Mazda CX-3, Mazda CX-5, kemudian sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate. Dengan sesi test drive ini, calon konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Para peserta dapat mengetahui langsung prinsip “Jinba-Ittai” dari Mazda. Filosofi ini merupakan kesatuan antara kuda dan penunggangnya yang kemudian diapikasikan pada mobil-mobil Mazda. Mereka pun dapat merasakan pengalaman berkendara terbaik,” ujar Roy.

Sensasi Kodo In Motion Pada Mazda CX-5 dan Mazda2 Keluaran Baru

Sesi test drive pada gelaran Mazda Power Drive ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah, antara lain Oneness Driving Sensation yang digelar di dalam kelas. Dalam sesi ini calon konsumen dijelaskan soal keunggulan beberapa fitur terbaru yang ada pada Mazda CX-5 dan Mazda2.

Selanjutnya, konsumen dipersilakan mencoba unit Mazda yang menyuguhkan filosofi Jinba-Ittai Experience. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya.

Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir. Tujunnya, untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia. Produk kami telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion. Mazda telah membekali dengan SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru,” tambah Roy.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Previous post
Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Berakhir di Bekasi
Next post
Awas, Nekat Terobos Jalur Sepeda Kini Bakal Kena Tilang