Home » Berita » McLaren Bersiap Menghadirkan Track Version dari P1

McLaren Bersiap Menghadirkan Track Version dari P1

HYPERCAR kebanggaan Britania Raya, Mclaren P1, terus berbenah untuk memberikan perlawanan terbaik untuk mengalahkan saingan terdekatnya, Ferrari LaFerrari. Dan opsi terbaik yang dilakukan oleh McLaren ialah dengan menghadirkan versi track-version untuk P1.

Diatas kertas, McLaren P1 sebenarnya sudah memiliki tenaga yang sangat mencengangkan. Bagaimana tidak, hentakan tenaga 903HP berhasil dimuntahkan oleh kombinasi jantung pacu twin turbo 3,5Litre V8 dengan bantuan Electric Motor with Instant Power Assist System (IPAS). Efeknya adalah kecepatan dari 0-100Km/Jam bisa diraih dalam waktu 2,8 detik, dan top speed hingga menembus angka 349Km/Jam!

Namun passion McLaren untuk terus selalu memberikan sensasi kecepatan dengan inovasi teknologi terbaik, tak berakhir sampai disini. Karena pabrikan yang berpusat di Woking, Inggris, ini siap merombak P1 untuk semakin powerful. Hal ini terbukti dari surat khusus yang Mclaren berikan kepada 375 customer ekslusif P1, untuk memberikan masukan kepada Mclaren mengenai ide “Track Version” dari P1 ini.

Apabila ide “Track Version” dari McLaren P1 ini mendapatkan respon positif, maka bersiaplah untuk melihat tampilan bodywork yang jauh lebih ekstrim, tenaga yang lebih dahsyat, dan sistem suspensi yang lebih kaku dan lebih fokus kepada settingan balap.

Nah, tinggal kita tunggu saja mengenai kepastian McLaren untuk menghadirkan track version dari P1 ini. Sekedar info saja, Ferrari ternyata sudah memulai pengembangan track version dari LaFerrari yang akan menyandang nama Ferrari LaFerrari XX. So, what’s your next move, McLaren? (Hafizh Fauzan)

11423899474_4187b21052_b 

Previous post
9 Kreasi dari Bahan Ban Bekas
Next post
Duduki Kasta Tertinggi, Kia Picanto Platinum Sarat Fitur