BeritaProdukSepeda motorSumber informasi

Melihat Senjata Baru KTM-Husqvarna di IIMS 2019

Jakarta – PT Premium Motorindo selaku APM dari KTM-Husqvarna di Indonesia juga ikut meramaikan IIMS 2019. Di ajang tersebut, Husqvarna meluncurkan dua unit motor barunya kepada pengunjung IIMS 2019.

Kedua unit yang diperkenalkan merupakan Husqvarna FC450 Rockstar Edition 2019 dan Streetbike Vitpilen 701. Keduanya menjadi primadona yang siap menyapa para pengunjung dan calon pembeli di ajang IIMS 2019. Lalu, apa saja yang menjadi kelebihan dari kedua sepeda motor ini?

PT Premium Motorindo, KTM-Husqvarna Indonesia IIMS 2019

PT Premium Motorindo, KTM-Husqvarna Indonesia IIMS 2019

Alfonsus Judiarto, CEO PT Premium Motorindo mengatakan jika mereka ingin membawa produk baru. ” Kami memang membawa dua motor ini. Hal ini bertujuan demi menghadirkan line up terbaru bagi Husqvarna di Indonesia. Selain itu, produk yang kami luncurkan juga merupakan produk eksklusif,” kata Judiarto.

Motor Baru KTM-Husqvarna di IIMS 2019

Husqvarna FC450 Rockstar Edition ini merupakan motor yang digunakan oleh pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross. Motor ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Salah satu kelebihan dari motor ini adalah penggunaan parts balap berbahan CNC. Knalpot juga berbahan titanium dan menggunakan warna body yang mencolok dengan livery balap.

Untuk Husqvarna Vitpilen 701 merupakan motor dengan gaya retro caferacer. Motor buatan Austria ini dibekali dengan berbagau fitur canggih yang belum ada di genre sebelumnya. Sayangnya, pihak Husqvarna sendiri enggan membeberkan perihal harga jualnya.

PT Premium Motorindo, KTM-Husqvarna Indonesia IIMS 2019

PT Premium Motorindo, KTM-Husqvarna Indonesia IIMS 2019

“Kami berharap dengan kehadiran motor ini, Husqvarna mampu memberikan kabar baik bagi pecinta motor dirtbike. Selain itu, tentu saja diharapkan mampu menjadi dari bagian perkembangan di industri otomotif di Indonesia,” tambah Judiarto. Sayangnya nasib kurang baik diterima oleh KTM. PT Premium Motorindo yang juga menggawangi KTM tidak dapat memajang motor baru.

Hal tersebut dikarenakan motor yang ingin dipajang di IIMS 2019 masih tertahan di Bea Cukai. “Iya sebenarnya KTM di IIMS 2019 ini ingin memajang motor balap replika. Sayang masih tertahan di Bea Cukai. Kami masih mengusahakan untuk mendatangkan motor tersebut ke IIMS 2019,” papar Judiarto. Hal ini tentunya menjadi berita kurang sedap yang harus diterima oleh KTM di ajang IIMS 2019.

Di ajang IIMS 2019, KTM-Husqvarna memajang beberapa produk andalan. Sepeda motor yang dipajang merupakan sepeda motor yang didatangkan langsung dari Austria. Mereka menyiapkan beberapa sepeda motor bermesin 2 tak dan 4 tak. Kedua sepeda motor KTM-Husqvarna tersebut merupakan sepeda motor yang kerap digunakan oleh para pecinta kegiatan adventure.

 

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts