HomeBeritaMeluncur Lebih Dahulu di Vietnam, Segini Harga Toyota Kijang Innova Terbaru

Meluncur Lebih Dahulu di Vietnam, Segini Harga Toyota Kijang Innova Terbaru

Harga Toyota Kijang Innova terbaru
Harga Toyota Kijang Innova Terbaru di Vietnam mulai dari Rp400 jutaan (Foto: Touoya Vietnam)

HanoiToyota Kijang Innova terbaru telah lebih dahulu meluncur di Vietnam sebelum resmi masuk ke Indonesia. Pada saat yang bersamaan Toyota juga mengumumkan harga Kijang Innova terbaru.

Sebagai model 2020, Kijang Innova terbaru datang dengan sejumlah perubahan yang meliputi bagian eksterior hingga interior.

Perubahan yang dilakukan Toyota kepada Kijang Innova terbaru bisa dibilang tidak terlalu banyak. Namun demikian dengan perubahan yang ada bisa membuat tampilan Kijang Innova terbaru menjadi lebih segar dan menarik minat konsumen untuk membelinya.

Berikut ini beberapa poin utama perubahan yang terjadi pada Toyota Kijang Innova terbaru:

Bagian Depan Toyota Kijang Innova Terbaru Diubah

Desain bagian depan diubah menjadi lebih berkarakter dengan banyak perubahan pada sektor lampu depan. Kijang Innova varian Venturer dan 2.0G mendapat lampu Halogen dan LED untuk meningkatkan penerangan saat berkendara di malam hari.

Kedua varian ini juga dilengkapi dengan lampu senja dan lampu kabut LED. Khusus varian Venturer telah dibekali body kit yang didesain ulang sehingga menampilkan nuansa lebih modern, dan eksklusif.

Harga Toyota Kijang Innova terbaru
Interior Toyota Kijang Innova terbaru (Foto: Toyota Vietnam)

Kenyamanan Pengemudi

Kenyamanan untuk pengemudi ditingkatkan, Toyota telah menambahkan tombol menghidupkan mesin mobil, 6 sensor bantuan parkir dan kamera mundur.

Fitur Keselamatan Terbaik

Sebagai satu-satunya model MPV yang memenuhi standar keselamatan bintang 5 ASEAN NCAP, Innova terus dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan terbaik. Di antaranya Anti-Lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Traction Control (TRC) , Electronic Braking System (EBS), 7 airbag, sabuk pengaman 3 titik, dan lainnya.

Harga Toyota Kijang Innova Terbaru

Toyota Kijang Innova terbaru di Vietnam ditawarkan dalam empat varian dengan harga mulai dari Rp400 jutaan. Berikut daftar harga lengkapnya:

  • Innova 2.0 E MT 750 juta dong atau sekira Rp475 juta
  • Innova 2.0 G AT 865 juta dong atau Rp547 jutaan
  • Innova 2.0 Venturer AT 879 juta dong atau Rp556 jutaan
  • Innova 2.0 V AT 989 juta dong atau setara Rp626 jutaan.
Harga Toyota Kijang Innova terbaru
Toyota Kijang Innova Terbaru meluncur di Vietnam (Foto: Toyota Vietnam)

Toyota Kijang Innova Terbaru Meluncur di Indonesia 15 Oktober 2020

Toyota Kijang Innova terbaru dipastikan meluncur 15 Oktober 2020. Ini diketahui dari surat undangan elektronik yang dikirimkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) ke redaksi Carmudi.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa peluncuran Kijang Innova akan dilakukan bersamaan dengan Fortuner terbaru.

“Melalui surat ini PT. Toyota Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara New Fortuner & New Kijang Innova Digital Launch,” demikian bunyi petikan surat tersebut.

Sama seperti mobil baru Toyota terdahulu, peluncuran Kijang Innova dan Fortuner terbaru dilakukan secara digital melalui kanal YouTube resmi milik TAM. Adapun waktu pelaksanannya pukul 11.00 – 11.45 WIB.

Spesifikasi Fortuner dan Kijang Innova Terbaru
Toyota Kijang Innova Terbaru (Foto: Instagram/@Indra_Fathan)

Sejauh ini informasi spesifikasi Toyota Kijang Innova terbaru cukup sulit didapat. Berbeda dengan Toyota Fortuner terbaru yang sudah bocor sejak beberapa hari lalu.

Berdasarkan hasil penelusuran Carmudi dari berbagai sumber, didapat bahwa Kijang Innova terbaru tidak mengalami banyak perubahan. Sedangkan mesin masih sama seperti model terdahulu.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Santo

Baca Juga:

Rilis 15 Oktober, Ini Spesifikasi Singkat Fortuner dan Kijang Innova Terbaru

Pengalihan arus dilakukan untuk antisipasi kemacetan akibat demo masa menolak UU Cipta Kerja.
Previous post
Hari Ini Ditlantas Polda Metro Lakukan Pengalihan Arus Antisipasi Demo Penolakan UU Cipta Kerja
Next post
Ini Dia Masalah Klasik yang Sering Ditemui Honda City i-DSI