Home » Berita » Meluncur Pekan Ini, DFSK Glory 580 Harga Akan Naik

Meluncur Pekan Ini, DFSK Glory 580 Harga Akan Naik

Jakarta – Kabarnya DFSK Glory 580 akan diluncurkan secara resmi pada pekan ini, tepatnya pada Kamis 19 Juli 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Di acara launching tersebut, PT Sokonindo Automobile akan mengumumkan harga jual resmi dari DFSK Glory 580 di semua varian.

Selama ini pihak DFSK masih memakai harga pre-sale yang diumumkan saat IIMS 2018, sehingga belum bisa menjadi pegangan pasti untuk konsumen. Menurut Arviane D.B, PR & Digital Manager Marketing Dept PT Sokonindo Automobile, masih besar kemungkinan terjadi perubahan harga.

 

“Harga kemungkinan akan naik karena kita lihat tren dollar saat ini terus melambung. Buat yang sudah melakukan SPK dengan harga pre-sale enggak usah khawatir. Karena harganya akan tetap sama,” ucap wanita yang akrab disapa Anne ini di Jakarta, Senin (16/7).

Tapi Anne sendiri menolak untuk membeberkan berapa banyak yang sudah melakukan pemesanan dengan harga tes pasar tersebut.

“Kalau angka SPK sampai sejauh ini belum bisa kita beberin karena kemarin itu masih pakai harga pre-sale. Tunggu sampai tanggal 19 Juli nanti ya,” tambahnya.

Tapi bila melirik data penjualan (wholesales) yang dikeluarkan GAIKINDO, di bulan Mei-Juni 2018, PT Sokonindo Automobile sudah melakukan aktivitas pengiriman unit ke diler. Total ada 125 unit yang dikirim, Mei kirim 30 unit dan Juni kirim 95 unit.

Sebagai informasi, harga pre-sale DFSK Glory 580 saat ini dimulai dari Rp245,9 juta untuk tipe terendah dan Rp308 juta untuk varian tertinggi.

Ikut GIIAS 2018, DFSK Pajang 8 Unit Display

Bulan depan DFSK bakal meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Serpong. Sebagai informasi nantinya menempati hall A6 dengan luas booth seluas 920 m2, dan memajang memajang 8 unit mobil.

Delapan unit yang dipajang terdiri dari seluruh varian DFSK Glory 580, Luxury dan Comfort. Ditambah 4 unit test drive untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pengunjung GIIAS yang penasaran ingin menjajal SUV 7-Seater terbaru ini.

“Sengaja kami siapkan sampai empat unit test drive. Pengalaman dari pameran sebelumnya, test drive DFSK Glory 580 cukup diminati. Kami percaya orang akan bisa menilai kualitas dan kenyamanan sebuah kendaraan saat sudah mencobanya langsung,” pungkasnya.

Selain itu menurut Arviane, akan hadir juga program penjualan menarik serta berbagai acara hiburan di setiap akhir pekan.

lexus indonesia
Previous post
Lexus Indonesia Bawa Mobil Otonom di GIIAS 2018
Euro4
Next post
Jelang Penerapan Standar Emisi Euro4, Begini Nasib Mobil yang Sudah Beredar