Berita

Memasuki Usia ke-7 Tahun, Wuling Tawarkan Promo Khusus di Juni Ini

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menawarkan program promo khusus untuk pembelian mobil baru dalam rangka menyambut tujuh tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.

Wuling dalam keterangan resminya baru-baru ini menyebut program promo khusus bertajuk ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki beragam produk Wuling dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Baca Juga: Sukses Jadi Mobil Listrik Terlaris, Wuling Air ev Raih Belasan Penghargaan

Promo Khusus Wuling

Cloud EV di Booth Wuling di PEVS 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

“Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Edison, Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors.

Dalam program ini, Wuling memberikan garansi seumur hidup mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Penawaran tersebut diberikan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Wuling, seperti Cloud EV, BinguoEV, dan Air ev.

Ada juga pemberian charging device 7kW untuk pengisian daya baterai di rumah bagi konsumen yang membeli Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV.

Tak cuma itu, Wuling turut menyediakan kemudahan lain bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Angka Pemesanan Wuling Binguo EV

Wuling Binguo EV Galaxy Blue (Foto: Santo/Carmudi)

Tersedia pula program special leasing package untuk produk Air ev varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Nah, bagi konsumen yang tertarik membeli mobil listrik Wuling khususnya Air ev bisa mendapatkannya hanya dengan membayar uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Tidak cuma untuk pembelian mobil listrik saja, melalui program ini Wuling juga menghadirkan penawaran istimewa bagi konsumen yang memesan lini produk Sport Utility Vehicle (SUV).

Setiap pembelian New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid konsumen cukup membayar uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Untuk pembelian Alvez hanya dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Promo Khusus Wuling

Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023 (Foto: Santo/Carmudi)

Baca Juga: Biaya Kepemilikan Wuling Cloud EV Sampai 105 Ribu Km, Simak Sebelum Beli

Konsumen yang membeli produk SUV berhak mendapatkan layanan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program promo khusus ini berlaku secara nasional sampai dengan 30 Juni 2024. Tentu syarat dan ketentuan berlaku.

Harga Mobil Wuling Juni 2024

Konsumen yang ingin memanfaatkan program penjualan dari Wuling tersebut, bisa simak terlebih dahulu harga mobil Wuling per Juni 2024.

Baca Juga: Daftar Lokasi Dealer Wuling di Jakarta Terbaru 2024

Promo Khusus Wuling

Wuling Air ev Long Range menggunakan baterai berkapasitas 26,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Berikut daftar harga on the road Jakarta mobil Wuling yang masuk dalam program tersebut:

Wuling Cloud EV

  • Cloud EV 460 km Rp398,8 juta

Wuling Binguo EV

  • Binguo EV Long Range AC Rp317 juta
  • Binguo EV Long Range AC DC Rp326 juta
  • BinguoEV Premium Range AC DC Rp372 juta

Wuling Almaz

  • Almaz RS Pro Hybrid Rp442 juta
  • Almaz RS Pro Rp402 juta

Wuling Alvez

  • Alvez EX Rp300 juta
  • Alvez CE Rp260 juta
  • Alvez SE Rp214 juta.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts