Produk

Membeli Mobil Hyundai Secara Online Semakin Mudah dengan “Click to Buy”

membeli mobil secara online Click to Buy

Hyundai hadirkan platform Click to Buy untuk memudahkan masyarakat membeli mobil secara online. (Foto: HMID)

Jakarta – Guna memberikan pelayanan transaksi terbaik di tengah pandemi Covid-19, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan program “Click to Buy” untuk pelanggan yang ingin membeli mobil secara online.

Platform ini dirancang guna menghadirkan pengalaman pembelian mobil Hyundai secara online, di mana fokusnya adalah layanan tanpa kontak langsung serta lebih aman.

Baca Juga:

Kelebihan Platform “Click to Buy”

Adapun kelebihan lainnya dari platform “Click to Buy” ini adalah fitur-fitur pendukung seperti:

  • 3D-preview; menampilkan foto mobil secara 360 derajat. Dengan fitur ini, pelanggan akan mampu melihat seluruh bagian dan sudut mobil tanpa harus mendatangi diler secara langsung.
  • Test drive reservation; pelanggan dapat melakukan pengajuan test drive dengan proses reservasi yang lebih mudah.
  • Get quotation; setelah membuat keputusan mengenai mobil pilihannya, pelanggan akan dengan mudah dibuatkan surat penawaran (quotation).
  • Online booking; setelah seluruh proses selesai, pelanggan bisa juga mengatur pemesanan secara online.
membeli mobil hyundai secara online click to buy

Hyundai Palisade (Foto: Hyundai)

Platform “Click to Buy” diikuti oleh seluruh diler resmi Hyundai yang telah dipetakan dan dihubungkan PT HMID secara online. Dengan demikian, para pelanggan pun dapat menentukan diler pilihannya sendiri, atau diarahkan ke lokasi showroom terdekat secara otomatis.

Bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil Hyundai secara online bisa langsung mengakses “Click to Buy” di www.clicktobuy.hyundai.com/id/id.

Dengan jaminan keamanan terbaik, para pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi serta melakukan pembayaran pemesanan (booking payment) secara online maupun offline dengan mengunjungi diler yang ditunjuk.

Deretan mobil Hyundai yang ditawarkan melalui “Click to Buy” termasuk di antaranya All New Palisade, IONIQ Electric, Kona Electric, KONA, serta model lainnya yang akan datang.

Baca Juga:

membeli mobil hyundai secara online click to buy

Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric (Foto: HMID)

Program Khusus

Platform “Click to Buy” masih akan terus berkembang guna menyuguhkan layanan online terbaik bagi para pelanggan.

Saat ini para pelanggan sudah bisa melakukan booking online dan mendapatkan program khusus untuk setiap transaksi berupa kartu e-money bertemakan Hyundai dengan saldo Rp300.000,-

Bisa disimpulkan, bagi masyarakat yang ingin membeli mobil Hyundai secara online, “Click to Buy” menjadi program yang sangat solutif. Selain banyak kemudahan dan aman, fitur-fiturnya sangat membantu pelanggan layaknya membeli mobil langsung di diler. (ADV)

 

Penulis: Dimas Hadi

Related Posts