BeritaSepeda motorSumber informasi

Mengintip Tampilan Baru Vespa GTS Super 150

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru resmi dipasarkan untuk konsumen di Indonesia. Lewat tampilan baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia, kini skuter Italia ini tampil lebih mewah dan semakin nyaman tentunya.

Dibanderol Rp58 juta (on the road Jakarta), berikut ini uraian singkat mengenai tampilan baru dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Desain

Pada tampilan depan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru terdapat desain yang lebih segar dibanding pendahulunya. Di mulai dari front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest. Juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Bagian depan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Memperkuat nuansa mewah, Piaggio menyematkan chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru hadir dengan dua velg berukuran 12 inci berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling terbaik.

Kenyamanan

Kenyamanan menjadi salah satu faktor yang paling utama, oleh karena itu Piaggio melakukan sedikit rombakan di jok Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru.

Skuter ini memiliki desain jok terbaru yang tampil elegan dan menarik ditambah lagi dengan penggunaan material berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudinya.

Di samping jok baru, Piaggio masih mempertahankan beberapa fitur unggulan untuk menambah kenyamanan, seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Spion Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Pencahayaan

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru sudah dibekali sistem teknologi pencahayaan dengan LED yang dipasang di bagian depan dan belakang. Dilengkapi juga dengan LED front positioning lights. Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Keselamatan

Bicara soal keselamatan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru punya fitur ABS (Anti-Iock Braking System) sama seperti pendahulunya. Skuter Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan futur keselamatan lain seperti tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

Bagian roda Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Aksesori

PT Piaggio Indonesia menyediakan aksesori original untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru. Setidaknya ada sembilan pilihan aksesori yang bisa dimiliki pelanggan supaya tampil beda. Kesembilan aksesori tersebut adalah flyscreen, windscreen, helmet nation, front carrier, Rear carrier, helmet jet touch, front
bumper, side bars, dan roundbag.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah, be effortlessly you,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta Rabu (26/6/2016).

bagian belakang Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru tersedia dalam pilihan warna yang menawan yaitu Yellow Sole, White lnnocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

Spesifikasi Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru

Mesin: 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop

Kapasitas: 1551,1 cc

Daya Maksimal: 10,8 kW / 8.250 rpm

Torsi: 13,5 nm / 6.75o rpm

Sistem Pendingin: berpendingin cairan

Sistem pembakaran: Injeksi elektronik

Transmisi: Otomatis CVT

Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal

Suspensi Belakang: Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat stelan kekerasan

Sistem Pengereman: Dual channel ABS

Rem Depan dan belakang: Cakram 220 mm

Ban Depan: Tubeless 120/70-12 inch

Ban Belakang: Tubeless 130/70-12 inch

Panjang 1.950 mm

Lebar: 740 mm

Jarak Sumbu Roda: 1.350 mm

Tinggi Sadel: 790 mm

Kapasitas Tangki: 7 liter

Emisi: Euro3

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts