Home » Berita » Mercedes-Benz E 350 e EQ Power Jadi Magnet Peminat Mobil Listrik di IIMS 2018

Mercedes-Benz E 350 e EQ Power Jadi Magnet Peminat Mobil Listrik di IIMS 2018

Booth Mercedes Benz (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Keikutsertaan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku agen pemegang merek mobil Mercedes-Benz di ajang IIMS 2018 tidak sia-sia. Bagaimana tidak selama 11 hari pameran booth Mercedes-Benz tidak pernah sepi pengunjung.

Menariknya di antara peserta pameran yang ada di Hall D di JIExpo, Kemayoran, Jakarta hanya pabrikan asal Jerman yang memamerkan mobil listrik.

Adalah mobil listrik Mercedes-Benz E 350 e EQ Power yang membuat nuansa booth MBDI berbeda dari sesama pemain mobil mewah. Kehadiran mobil listrik itu bukan tanpa alasan, MBDI selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mewujudkan program mobil ramah lingkungan.

Tidak hanya sekedar memamerkannya, MBDI juga memberi kesempatan pengunjung IIMS mencicipi langsung Mercedes-Benz E 350 e EQ Power di area test drive. Berbeda dengan BMW yang hanya menjadikan BMW i8 pajangan saja di area yang sama.

Test Drive Mobil Listrik Mercedes Benz (Foto: Santo/Carmudi)

Berkat Mercedes-Benz E 350 e EQ Power, MBDI memperoleh dua penghargaan sekaligus. Yaitu dalam kategoti yang berbeda yaitu Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

Tidak hanya mobil, dua diva Mercedes-Benz bernama Daniella Pritha dan Carin Claudya berhasil meraih meraih penghargaan sebagai 1st Runner Up dan 2nd Runner Up Miss Motor Show 2018. Mereka merupakan dua dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka.

“Kami gembira dapat terus berpartisipasi pada ajang otomotif bergengsi IIMS 2018. Pada event kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen. Kami bangga dengan hasil pencapaian yang kami raih pada IIMS 2018 ini dan kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO MBDI, dalam keterangan resminya.

Test Drive Mobil Listrik Mercedes Benz (Foto: Santo/Carmudi)

Tawarkan Produk Lengkap

Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk menawarkan jajaran produk yang beragam dan lengkap di setiap segmen kendaraan premium di Indonesia. Tak salah bila MBDI memboyong sebanyak 11 varian kendaraan dari beragam segmen untuk dipelihatkan ke pelanggan.

Adapun ke sebelas kendaraan yang dimaksud meliputi sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class. Ada juga E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes-Benz GLC, GLE dan GLS yang dilengkapi dengan Compact C ars CLA dan GLA.

Kariyanto Hardjosoemarto, Roelof Lambert, Hari Arifianto, Mathilda Ayunda di acara penutupan IIMS 2018 (Foto: Dokumentasi MBDI)

Sebagai informasi di IIMS 2018 yang baru berakhir pekan lalu, MBDI menempati booth seluar 800 meter persegi. Dilengkapi dengan Star Lounge dan Star Café untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan. Mercedes-Benz Collection yang menampilkan merchandise resmi Mercedes-Benz, media information. Serta juga menyediakan sebuah layanan informasi informasi
Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz.(dol)

Sukses IIMS
Previous post
Jokowi, 526.431 Pengunjung dan Rp3,7 Triliun Total Transaksi, Tandai Sukses IIMS 2018
Next post
Sikap Honda Menghadapi Kemunculan All New Suzuki Ertiga