Berita

Mercedes-Benz E-Class dan S-Class Lokal Tampil Perdana di Star Expo 2021

Jakarta – Parade mobil baru akhir tahun kali ini bukan hanya terpusat di pameran GIIAS 2021. Mercedes-Benz Indonesia punya hajatan sendiri untuk memperkenalkan New E-Class dan New S-Class lokal.

S-Class Lokal

Mercedes-Benz S-Class (Foto: Mercedes-Benz)

Menurut keterangan pers yang diterima tim redaksi Carmudi, kedua sedan mewah tersebut akan menyapa publik dalam kegiatan Mercedes-Benz Star Expo 2021 yang berlangsung 3—7 November di Senayan City, Jakarta.

“Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kami perkenalkan di Indonesia,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Diketahui, New E-Class dan New S-Class lokal lahir di fasilitas produksi Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Kabupaten Bogor.

Model Mercedes-AMG Rakitan Indonesia

Kehadirannya akan melengkapi jajaran model yang sudah dirakit lokal lebih dulu, seperti A-Class dan C-Class di segmen sedan luxury: GLA, GLC, GLE, dan GLS di segmen SUV: AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 untuk model high-performance.

Lebih lanjut, Kariyanto pun mengajak penggemar Mercedes-Benz untuk melihat secara langsung kedua produk dengan berkunjung ke Star Expo.

E-Class Lokal

Mercedes-Benz E-Class (Foto: Mercedes-Benz)

12 Model Tampil

Mercedes-Benz Star Expo merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun.

Berdasarkan informasi, tahun ini Mercedes-Benz totalnya akan menampilkan 12 model yang terdiri dari 8 model Mercedes-Benz dan 4 model Mercedes-AMG.

Bukan hanya itu, pabrikan juga sudah menyiapkan 12 mobil test drive bagi konsumen untuk memberikan pengalaman langsung mengendarai mobil impiannya.

Selama acara berlangsung konsumen bisa mendapatkan penawaran program kepemilikan yang menarik.

Pabrikan asal Jerman ini pun akan melengkapi layanannya dengan memperkenalkan 2-year StarTire Coverage dalam kegiatan ini.

Nantinya 2-year StarTire Coverage akan mencakup biaya penggantian ban jika rusak karena bahaya di jalan. Dengan layanan ini, Mercedes-Benz sekali lagi menambah kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggannya.

Layanan ini mendampingi garansi yang sudah tersedia.

Sejak April 2021, pembelian setiap kendaraan penumpang Mercedes-Benz baru dilengkapi standar 5-year StarService dan 3-year Warranty tanpa batasan kilometer.

Tertarik untuk membeli salah satu mobil Mercedes-Benz? Klik tombol di bawah ini untuk detailnya.

Lihat Mobil Mercedes-Benz

 

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts