Home » Berita » Mercedes Benz GLS Terbaru Sudah Tersedia di Diler, Harganya Tembus Rp2 M

Mercedes Benz GLS Terbaru Sudah Tersedia di Diler, Harganya Tembus Rp2 M

Mercedes Benz GLS 450 4 MATIC AMG Line (Foto: M

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mercedes Benz memperkenalkan GLS 450 4 MATIC AMG Line terbaru. Sekarang mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbesar dan termewah yang diproduksi oleh Mercedes Benz ini sudah tersedia di diler resmi dengan harga Rp2.325.000.000 (off-the-road).

“Kami sangat bangga mempersembahkan The New GLS yang menggabungkan kemewahan modern dengan karakter off-roader,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT MDI.

Mercedes Benz GLS 450 4 MATIC AMG Line terbaru menawarkan ruang kabin yang luas, lebih nyaman, serta desain yang lebih elegan. Kursi baris ketiga dapat disesuaikan secara elektrik untuk memberikan ruang dan kenyamanan yang optimal bagi penumpang.

Terlebih lagi, kursi di baris ketiga juga dapat diturunkan secara elektrik dan mampu menambah volume kompartemen penyimpanan barang jika dilipat.

Bagian eksterior tampil begitu mengesankan dengan dimensi lebih besar dari pendahulunya. Mobil ini dirancang dengan jarak sumbu roda lebih panjang.

“Karakteristik kuat dari desin off-road berpadu dengan keanggunan sebuah sedan klasik mewah. Interiornya merupakan perpaduan antara modern, estetika mewah, kepraktisan sebuah kendaraan SUV, dan teknologi tinggi digital seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Menurut kami, New GLS menawarkan yang terbaik dari segala aspek,” terang Choi Duk Jun.

Mesin enam silinder dengan EQ Boost

Mercedes-Benz GLS terbaru juga sudah dibekali mesin yang menghasilkan tenaga cukup buas. Mesin enam silinder dengan EQ Boost pada GLS 450 4MATIC dilengkapi dengan sistem elektrik 48 Volt dan terintegrasi dengan starter-generator. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 367 hp dan torsi puncak 500 Nm, serta 22 hp dan torsi 250 Nm sebagai tenaga tambahan melalui EQ Boost.

Mesin yang bertenaga luar biasa ini memberikan kenyamanan berkendara dan tenaga yang sesuai dengan karakteristik kendaraan mewah ini.

Mercedes Benz GLS 450 4 MATIC AMG Line (Foto: MDI)

Tenaga dari hasil kinerja mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 9G-TRONIC. Mobil ini memiliki sistem penggerak all wheel drive. Mercedes Benz GLS 450 4 MATIC AMG Line terbaru dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi generasi terbaru.

Sistem ini dapat meningkatkan tingkat keselamatan aktif. Di antaranya Active Lane Keeping Assist mencegah kendaraan melaju tidak sesuai lajur, Active Lane Keeping Assist menggunakan ESP, dan sebagainya.

“Mercedes-Benz SUV semakin populer di kalangan pelanggan Indonesia kami. Dengan kapasitas 7 penumpang, New GLS menjamin tingkat kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan tertinggi. Kami yakin bahwa kami menawarkan produk yang tepat kepada pelanggan kami,” tutup Choi Duk Jun.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Promo Menarik Pembelian Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Mei 2020
Seluruh kendaraan diperiksa kelengkapan SIKM, photo: Indonesia.go.id
Next post
Tak Ada SIKM, 2.900 Kendaraan Tidak Boleh Masuk ke Jakarta