Home » Berita » Mercedes-Benz hadirkan 5 Model Terbaiknya di GIIAS 2017

Mercedes-Benz hadirkan 5 Model Terbaiknya di GIIAS 2017

Jakarta – Perhelatan Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2017, tak lama lagi akan segera berlangsung.

amg gt-r

Sebaagai pameran berkelas internasional, yang akan berlangsung dari 10 – 20 Agustus mendatang, Mercedes-Benz sudah mempersiapkan jajaran 5 model mobil terbaiknya.

Pada pameran GIIAS di tahun ini, Mercedes-Benz akan meluncurkan empat kendaraan utama antara lain model E 300 Coupe, AMG E 43, dan sports car AMG GT R yang siap dipasarkan pada para konsumen dalam waktu dekat.

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan memamerkan secara eksklusif the new E 350 e, yang menjadi bagian dari strategi Mercedes-Benz mengenalkan teknologi Plug-in Hybrid.

Mercedes-Benz melihat ajang GIIAS) 2017 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan-kendaraan all star terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz.

Secara keseluruhan, Mercedes-Benz akan menampilkan 19 model kendaraan di area seluas 1.554 meter persegi. Dan untuk kali pertamanya di  pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

salah satu dari 5 model mobil

Para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sedan, SUV dan mobil impian lainnya bersama dengan AMG Corner yang akan menyoroti performance brand tersebut.

Selain dua model bagian dari E-Class tersebut, Mercedes-Benz akan menjadi sorotan pada GIIAS 2017 dengan menampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia dua kendaraan performa tinggi, yakni model AMG E 43 dan AMG GT R.

5 model mobil
amg gtr
Indikator Check Engine
Previous post
Kenali Kode Kerusakan di Motor Metik Anda (Yamaha)
Chevrolet
Next post
Dare to Drive, Cara Chevrolet Buktikan Ketangguhan Produknya ke Calon Konsumen