HomeBeritaMercedes-Benz Kembali Buka Operasional Diler dengan Protokol Kesehatan

Mercedes-Benz Kembali Buka Operasional Diler dengan Protokol Kesehatan

Mercedes-Benz kembali membuka operasional di Jakarta
Mercedes-Benz kembali membuka operasional di Jakarta 

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi membuka kembali operasional dilernya. Setelah sempat ditutup akibat pandemi, kini Mercedes-Benz beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan semua orang termasuk konsumen.

Choi Duk Jun, selaku Presiden Direktur MBDI melakukan kunjungan ke beberapa diler perusahaan berlogo bintang tersebut di Jakarta. Hasilnya, ada beberapa diler yang langsung menjadi acuan. Diler tersebut adalah DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

Kunjungan Choi Duk Jun, Presiden Direktur MBDI saat mengoperasikan diler
Kunjungan Choi Duk Jun, Presiden Direktur MBDI saat memantau kesiapan protokol kesehatan diler Mercedes-Benz

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan semua protokol kesehatan berjalan dengan baik dan lancar. Ini pun sekaligus menandakan bahwa keamanan semua orang menjadi prioritas utama bagi merek otomotif asal Jerman ini.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop kami yang ada di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat,” kata Choi Duk Jun.

Protokol Kesehatan yang Dilakukan Diler Mercedes-Benz

Diler-diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung. Pencegahan yang dilakukan berupa sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan, serta pemeriksaan kesehatan staf diler dan pengunjung.

Selain itu, sebelum melakukan servis rutin, kendaraan pun di-cover seperti jok dan kemudi. Pihak diler juga akan menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.

Mercedes-Benz kembali membuka operasional di Jakarta
Foto bersama saat meresmikan operasional diler di tengah pandemi di Jakarta

“Seiring dengan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler, kami menyambut bulan-bulan ke depan dengan positif. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience,” tutup Choi Duk Jun.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga: 

Previous post
GAIKINDO Beri Alasan Batalkan Pameran Otomotif GIIAS Surabaya
Next post
Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Lebih Mahal Dibandingkan di Indonesia