Home » Berita » Meski Gagal Finish, Pastor Maldonado Tetap Bawa Pulang Lotus Evora S

Meski Gagal Finish, Pastor Maldonado Tetap Bawa Pulang Lotus Evora S

Ajang balap Formula 1 GP Monaco 2014 boleh saja memberikan kekecewaan yang dalam bagi pembalap Lotus F1 Team, Pastor Maldonado. Tapi kekecewaan itu langsung sirna saat Lotus memberikan kado spesial, yaitu Lotus Evora S.

Dengan wajah sumringah, Pastor Maldonado menerima Lotus Evora S di sela-sela ajang balap Formula 1 GP Monaco. Mobil sport berkelir warna Aspen White pun terasa semakin spesial karena menggunakan jantung pacu 3.5 litre V6 DOHC VVTi Supercharger yang dipasang di tengah mobil. Performa yang diberikan mesin ini pun tak main-main, 344 HP dengan torsi 399Nm sukses dimuntahkan mesin ini menuju penggerak roda belakang melalui sistem transmisi 6-percepatan IPS (Intelligent Precision Shift). Dan bersiaplah untuk merasakan akselerasi 0-100Km/Jam dengan waktu 4,7 Detik, serta top speed hingga 269 Km/Jam.

Untuk ajang balap Formula 1 musim 2014 sendiri, Pastor Maldonado masih belum bisa memberikan hasil yang positif bagi tim Lotus F1 Team. Apalagi saat ini posisi klasemen sementara masih menempatkan pembalap asal Venezuela ini berada pada posisi juru kunci (klasemen 22 dari 22 pembalap).

Best of luck and always keep trying, Pastor!

Pastor Maldonado @ Lotus Evora S
Pastor Maldonado @ Lotus Evora S
Previous post
5 Mobil Unik dengan Sentuhan Nuansa Piala Dunia
Next post
Subaru Meluncurkan Edisi Spesial BRZ Series.Blue Special Edition