Berita

MG Akan Hadirkan Mobil Listrik Baru di GIIAS 2022

Jakarta — Ikut berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Morris Garage (MG) mengusung tema “EVolution Forward” dengan turut menghadirkan mobil listrik baru besutannya.

MG EVolution Forward

MG akan usung tema EVolution Forward di GIIAS mendatang. (Foto: MG)

“MG optimis dengan memperkenalkan inovasi teknologi mobil listrik murni di GIIAS 2022 dapat memberi keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen di Tanah Air,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, saat konferensi pers GIIAS 2022 beberapa waktu lalu.

Meski tak dijelaskan secara detail, pihak MG menyampaikan bahwa mobil listriknya menggunakan konsep bahasa desain E-verlasting dan E-xtraordinary Comfort untuk melengkapi pengalaman berkendara setiap penggunanya.

Sebelumnya, MG telah memperkenalkan teknologi mobil listrik mulai dari MG Marvel R, MG Cyberster, MG 4 EV yang baru diluncurkan di Eropa, serta mobil model estate bertenaga listrik pertama di dunia, MG 5 EV.

Disinyalir Hadirkan MG Mulan di GIIAS 2022

MG Mulan

Tampilan MG Mulan. (Foto: MG)

Seperti dilansir situs web indonesiaautoshow.com, MG diperkirakan akan hadirkan mobil listrik “Global Pure Electric SuperPower Crossover” Mulan di GIIAS 2022.

Mobil listrik tersebut telah dikembangkan dengan beragam keunggulan utama, salah satunya fitur terdepan.

MG Mulan disematkan teknologi terbaru berupa ‘Rubik’s Cube’ dengan sistem perlindungan zero heat runaway lewat pemantauan jarak jauh 7×24 jam yang diklaim bisa menjamin keselamatan pengguna.

Selain itu, mobil ini juga memiliki akselerasi cepat. Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Carmudi, MG Mulan dapat menempuh kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,8 detik.

Baterainya bisa memberikan tenaga pada mobilnya hingga mampu menembus jarak tempuh 600 km.

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

/