Berita

MG Motor Indonesia Dirikan Diler Baru di Riau

Pekanbaru –Morris Garage (MG) Motor Indonesia kembali memperluas jaringan di pulau Sumatera, kali ini mereka mendirikan diler baru di Pekanbaru, Riau.

Diler MG Riau berdiri di atas lahan seluas 1.220 meter persegi dengan gudang suku cadang yang memadai. Diler ini berkonsep 3S (sales, service, dan spare part).

Pihak MG Motor Indonesia menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan dengan teknisi yang terlatih.

Arief Syarifuddin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia membeberkan, kehadiran diler MG Riau untuk memperluas jaringan penjualan di Sumatera.

“Misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia semakin nyata kami wujudkan dengan perluasan jaringan di pulau Sumatera ini, khususnya di kota Pekanbaru,” ujarnya.

Diler baru MG di provinsi Riau ini menggandeng PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra diler.

Dwiyanto, CEO PT MAS mengatakan, sangat bangga bisa dipercaya bekerja sama dengan MG Motor Indonesia untuk membangun jaringan di Riau.

diler mg riau

Peresmian Diler MG Riau (Foto: MG Motor Indonesia)

“Kami sangat bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra diler dan melayani masyarakat di kota Pekanbaru, Riau. Bersama dengan MG, MAS terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat Pekanbaru,” tutur Dwiyanto.

MG Riau yang berlokasi di Jl Riau No.18A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru ini memiliki ruang pamer yang dapat memajang hingga 6 mobil.

Area servis yang disediakan juga cukup besar dengan luas 618 meter persegi yang bisa mengerjakan 6 mobil sekaligus.

Konsumen yang sedang servis bisa menikmati ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman, dan makanan ringan.

Dengan berdirinya diler baru ini, diharapkan konsumen bisa mendapatkan produk MG dengan mudah, terutama masyarakat di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

“Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru,” pungkas Arief.

Baca Juga:

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Santo Sirait

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts