Berita

MG Motor Indonesia Gratiskan Biaya Pemeriksaan Mobil

Jakarta – MG Motor Indonesia (MMI) selaku pemegang merek Moris Garage (MG) di Indonesia mengajak para pelanggannya untuk melakukan pemeriksaan mobil selama libur lebaran. Melalui program MG Care Siaga, MMI memberikan penawaran menarik bagi pelanggan tanpa dikenakan biaya.

Program MG Care Siaga menawarkan pemeriksaan umum kendaraan secara gratis yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna mobil MG.

Pemeriksaan mobil MG

Pemeriksaan mobil MG gratis (Foto: MMI)

Setidaknya ada 34 titik pemeriksaan yang dilakukan. Beberapa di antaranya filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar, dan lainnya.

Program baru ini berlaku bagi model MG ZS dan MG HS mulai dari 6 sampai 31 Mei 2021.

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Oleh karena itu, melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmen untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen. Seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan rseminya, Kamis (6/5/2021).

Pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan mobil akan ditangani langsung oleh para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus.

Pemeriksaan mobil MG

MG Motor Indonesia (MMI) mengajak para pelanggan untuk melakukan pemeriksaan mobil (Foto: MMI)

Selama periode program berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG-nya.

Promo Pembelian Mobil Baru MG

Selain diler dan bengkel resmi tetap beroperasi termasuk di hari libur lebaran, MMI juga menyediakan promo pembelian mobil baru MG bagi konsumen.

Konsumen yang membeli mobil MG ZS atau MG HS dapat memanfaatkan program MG UpGreat Deal selama Mei 2021.

Keuntungan mengikuti program tersebut, konsumen berhak memperoleh gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang. Selain itu, diberikan pula garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Pemeriksaan Mobil HS

MG HS (Foto: Carmudi)

Ada juga penawaran menarik lainnya berupa bunga 0% selama tiga tahun dan voucher aksesori mobil senilai Rp2juta.

Harga Mobil MG

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan promo pembelian mobil MG hingga akhir bulan ini, berikut daftar harga mobil MG yang berlaku untuk wilayah Jakarta.

MG HS

  • MG HS type Excite Rp375,8 juta
  • MG HS type Ignite Rp435,8 juta.

MG ZS

  • MG ZS type Excite Rp261,8 juta
  • MG ZS type Ignite Rp295,8 juta.
Diler MG

Diler MG Bekasi dilengkapi dengan fasilitas showroom (Foto: MG Motor Indonesia)

Informasi lengkap mengenai program MG Care Siaga dan promo pembelian mobil baru, konsumen bisa langsung datang ke diler MG terdekat.

Saat ini MG hanya memiliki 14 diler yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts