Berita

MINI Frozen Brass Edition Hanya Dijual 10 Unit, Harga Mulai Rp690 Juta

Jakarta – MINI Indonesia menghadirkan model edisi spesial dari MINI 5 Door yang diberi nama MINI Frozen Brass Edition, Jumat (4/6/2021) di Jakarta. Model yang dijual dalam jumlah terbatas ini mengambil inspirasi dari karya seni dengan pengaplikasian aksen logam kuningan di eksteriornya.

Harga MINI Frozen Brass Edition

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition (Foto: MINI Indonesia)

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, MINI Frozen Brass Edition hanya tersedia sebanyak sepuluh unit di Tanah Air. Disebutkan bahwa Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara yang memasarkannya.

“Pada MINI Frozen Brass Edition ini, kita akan melihat aksen logam kuningan di lampu depan, belakang, gril, hingga logo MINI menggantikan warna chrome yang biasa digunakan. Selain itu mobil ini juga menggunakan cat MINI Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar,” jelasnya.

Di samping itu, konsumen juga bisa menemui fitur Digital Cockpit yang pertama kali hadir untuk MINI 5 Door lewat model edisi spesial ini.

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition

Masuk ke interiornya, MINI Frozen Brass Edition dilengkapi bangku berlapis kulit berwarna Carbon Black berpadu dengan panel dasbor dan pintu Piano Black. Fitur modern seperti halnya Apple CarPlay, rear view camera, parking assistant, hingga MINI Navigation Sistem dengan layar sentuh 6,5 inci juga bisa ditemui di dalam kabinnya.

Sedangkan di sektor mesin mobil ini dilengkapi unit berkapasitas 1.500 cc 3-silinder MINI Twin Power Turbo yang bisa menghasilkan tenaga tertinggi 136 Hp dan torsi puncak 220 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi 7-kecepatan dual clutch.

Klaim pabrikan, akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/j bisa ditempuh hanya dalam tempo 8,1 detik. Sementara konsumsi BBM MINI Frozen Brass Edition berada di angka 5,4 liter/100 km atau 18,5 km/liter.

MINI Frozen Brass Edition Indonesia

(Foto: MINI Indonesia)

Harga MINI Frozen Brass Edition Indonesia

Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas.”

Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan mobil ini di dealer resmi MINI dengan harga Rp690 juta (off the road).

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts