Produk

Mira Siap Layani Nonstop Pelanggan Mitsubishi, Nih, Simpan Nomornya

Jakarta – Senyum di bibirnya menyiratkan Mira adalah sosok perempuan yang ramah. Dirinya mengenakan jaket berwarna merah dengan logo Mitsubishi menempel di lengan kiri. Dipadukan celana kargo dan sepatu gunung, ia tampaknya juga hobi berpetualang.

Sehari-hari, Mira menjalankan tugas yang amat berat. Ia harus melayani para pelanggan Mitsubishi yang membutuhkan informasi-informasi darinya. Tak ada jam istirahat, pasalnya ia selalu siaga 24 jam setiap hari.

Sungguh tugas yang menguras tenaga. Untungnya Mira bukanlah seorang manusia, melainkan asisten virtual berbentuk chatbot.

Hari ini, Minggu (12/11/2021), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Mira yang tak lain adalah singkatan Mitsubishi Virtual Assistant kepada publik.

Asisten Virtual Mira Mitsubishi (Foto: MMKSI)

Kehadirannya tentu saja ditujukan untuk melengkapi pelayanan jenama yang belum lama ini merilis Xpander dan Xpander Cross facelift tersebut.

“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors,” kata Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

Ada banyak informasi yang bisa konsumen peroleh dari Mira. Seperti halnya reservasi jadwal servis, test drive, layanan darurat 24 jam, dan masih banyak lagi.

Tak kalah penting, MMKSI menyediakan beberapa cara untuk menghubunginya. Pertama, melalui aplikasi percakapan Whatsapp dengan nomor 08111301300. Untuk memulai percakapan, konsumen tinggal mengirimkan pesan “Hi”.

Di samping itu, kehadiran Mira juga bisa ditemui di situs web MMKSI (www.mitsubishi-motors.co.id) dan aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Menu Aplikasi Makin Lengkap

Aplikasi My Mitsubishi ID

Kehadiran Mira Mitsubishi dibarengi dengan perkenalan tiga menu layanan baru aplikasi My Mitsubishi Motors ID. (Foto: MMKSI)

Pada kesempatan yang sama MMKSI juga mengumumkan penambahan menu layanan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Menu baru tersebut meliputi SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual, Service Booklet, dan My Coupon.

Selain itu, MMKSI juga menghadirkan MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) sebagai wadah komunitas online bagi para pelanggan.

“Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Takayuki.

Tertarik untuk membeli salah satu produk Mitsubishi? Yuk, cek ragam modelnya di sini.

Lihat Mobil Mitsubishi

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *