Home » Berita » Mitsubishi Kenalkan Program Mitsubishi One dan 6 Produk Baru

Mitsubishi Kenalkan Program Mitsubishi One dan 6 Produk Baru

Mitsubishi One menjadi wujud kepedulian Mitsubishi terhadap layanan kepada konsumen. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merencanakan program baru. Program tersebut lebih memfokuskan diri kepada layanan yang diberikan kepada konsumen dan dipersembahkan dengan nama Mitsubishi One.

Mitsubishi One merupakan layanan purna jual dengan fokus 5 pilar utama. One spirit, one hospitality standard, one service standard, one unity dan one vision. Program ini juga menjadi wajah baru dari implementasi After Sales Corporate Value Mitsubishi.

“Kami ingin mencoba mengejar kepuasan pelanggan dan juga di dalam servis kami juga melaksanakan konsumen orientasi. Salah satunya adalah program Xpander Pinter Bener,” buka Eiichiro Hamazaki, After Sales Director PT MMKSI di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Dalam program Mitsubishi One, terbagi menjadi 5 layanan baru yaitu Service Caravan, Parts Accessories Warranty, 24 Hours Emergency Service, Body & Paint Expansion, dan Aftersales Product. Kelima layanan ini diperbarui demi memberikan kenyamanan konsumen.

Mitsubishi One diharapkan mampu menjembatani hubungan baik antara perusahaan dengan konsumennya. (Foto: Carmudi/Rizen)

“Service Caravan merupakan bentuk mendekatkan diri MMKSI dengan konsumen. Pada program ini kami melakukan pertukaran skill antara MMKSI dan MMC Jepang. Jadi, akan ada mekanik dari Jepang dan Indonesia yang akan berkolaborasi,” terang Ronald Reagan, Head of Aftersales.

“Hal kedua yang penting adalah boleh melakukan komunikasi langsung perihal permasalahan kendaraan. Sebelumnya event ini baru kami selenggarakan di Jakarta dan Bekasi. Nah, setelah ini akan kami selenggarakan ke Malang, Surabaya dan Medan,” lanjutnya.

6 Produk Baru Mitsubishi

Deretan produk aftermarket Mitsubishi. (Foto: Carmudi/Rizen)

Selain memperkenalkan Mitsubishi One, MMKSI juga memperkenalkan 6 produk baru. Produk baru tersebut merupakan produk aftersales. Mulai dari ban, aki mobil, bohlam lampu, oli mesin, pembersih mesin, dan cairan perbaikan untuk ban kempes. Keenam produk tersebut menjadi produk baru yang dikenalkan oleh MMKSI di hari ini.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Mitsubishi Masih Bungkam Soal Peluncuran Pajero Sport Terbaru di Indonesia

Previous post
Simak Harga BMW Seri 3 Bekas, Mobil Mewah Harga Terjangkau
Next post
Pertamina Mulai Uji Coba Bahan Bakar B30, Kapan?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *