Berita

Mitsubishi Klaim Tak Ada Gangguan Produksi pada New Xpander Cross

Jakarta — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeklaim bahwa proses produksi New Xpander Cross tidak mengalami gangguan sehingga kini konsumen telah menerima unit selang 3 bulan pascapeluncuran.

PT MMKSI mengeklaim produksi Xpander Cross terbaru tidak mengalami gangguan apapun sehingga unit redy stock di seluruh diler. (Foto: Carmudi)

Seremoni penyerahan dikemas dalam sebuah event bertajuk “Life’s Adventure Park” di Gandaria City Mall, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penyerahan ini, klaim Mitsubishi, sebagai wujud komitmen pihaknya dalam mengapresiasi konsumen karena telah memilih Xpander Cross.

Adapun menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, penyerahan 50 unit pertama New Xpander Cross untuk konsumen daerah Jabodetabek tersebut juga merupakan bentuk perayaan setengah abad kiprah Mitsubishi di Indonesia.

“Kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima 50 unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujarnya.

Senada dengan Nakamura, Tetsuro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI juga mengatakan hal terpenting dari penyerahan ini adalah komitmen pihaknya dalam proses produksi Xpander Cross.

Dirinya meyakinkan kepada seluruh pihak bahwa Mitsubishi tidak mengalami gangguan produksi dan melakukannya secepat-cepatnya.

Mitsubishi New Xpander Cross Active Yaw Control

Test drive Mitsubishi New Xpander Cross saat mengetes fitur Active Yaw Control (Foto: Carmudi)

Sekarang, masih menurutnya, New Xpander Cross sudah ready stock di seluruh diler Mitsubishi.

“Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang juga diler sudah ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir,” pungkasnya.

Daftar Harga New Mitsubishi Xpander Cross Terbaru 2022

Berikut ini daftar harga New Mitsubishi Xpander Cross per November 2022 (OTR Jakarta).

  • Xpander Cross MT: Rp309,95 juta
  • Xpander Cross tipe Premium CVT: Rp335,75 juta

New Mitsubishi Xpander Cross sendiri telah meluncur secara resmi di panggung GIIAS 2022 Agustus lalu.

Peningkatan pada New Mitsubishi Xpander Cross meliputi eksterior yang dinilai jadi lebih gagah, interior semakin nyaman, dan fitur yang tentu semakin lengkap guna menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play StoreDownload Carmudi di App Store

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts