Home » Berita » Mitsubishi Memberikan Layanan Gratis Penyemprotan Disinfektan di Mobil

Mitsubishi Memberikan Layanan Gratis Penyemprotan Disinfektan di Mobil

Penerapan protokol kesehatan di diler Mitsubishi (Foto: MMKSI)

Jakarta – Pandemi virus corona (Covid-19) sampai saat ini belum mereda. Masyarakat kembali dituntut untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tak terkecuali mobil. Dalam rangka membantu pemerintah membasmi virus corona, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan “Disinfectant Campaign”.

Kampanye penyemprotan disinfektan ini ditujukan bagi seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Tak perlu risau soal biaya, karena MMKSI memberikan layanan khusus ini secara cuma-cuma atau gratis kepada pelanggan setia Mitsubishi. Konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum datang ke diler resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Cairan disinfektan yang akan disemprotkan ke mobil sudah melalui tahap pengujian dan direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M. Cairan disinfektan ini dipercaya dapat membasmi dan mencegah penyebaran virus corona.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi di Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Senin (14/7/2020).

Jadwal Kampanye

Bagi pelanggan Mitsubishi yang tertarik untuk mengikuti kampanye penyemprotan disinfektan gratis ini bisa langsung berkunjung ke diler resmi. Kampanye ini akan diselenggarakan mulai 13-31 Juli 2020 khusus wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali. Sedangkan pelanggan yang berada di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (IBT), bisa mendapatkan layanan tersebut pada 27 Juli-9 Agustus 2020.

Kampanye penyemprotan disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Antibacterial Air Freshener di kabin Mitsubishi Xpander (Foto: Santo/Cramudi)

Seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care atau melalui aplikasi Mitsubishi dan situs web resmi.

“Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” pungkas Eiichiro.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ini Penyebab Baut Tap Oli Dol, Bikin Rembes dan Menetes

Previous post
4 Fakta Menarik Tentang Kymco X-Town 250i
Next post
Suzuki Insurance, Asuransi Mobil dengan Perlindungan Hingga Lima Tahun