Berita

Mitsubishi Mirage Ralliart Bakal Meluncur di Bangkok International Motor Show 2022

Bangkok — Mitsubishi Motors Corporation siap meramaikan pameran mobil baru Bangkok International Motor Show 2022 dengan meluncurkan sejumlah model anyar, di antaranya Mitsubishi Mirage Ralliart Special Edition.

Mitsubishi Mirage Ralliart

(Foto: Mitubishi Motors)

Dirangkum dari keterangan resminya, Senin (21/3/2022), Mitsubishi Mirage Ralliart hadir dilengkapi decal bodi samping dan mud flap berlogo Ralliart.

Selain itu penampilan eksteriornya pun makin terlihat sporty berkat tambahan over fender hitam di atas setiap roda. Selebihnya sektor interior juga kebagian matras Ralliart dan jok two tone berwarna hitam dan merah.

>>>>> Cari mobil Mitsubishi baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Untuk pasar Thailand, Mitsubishi Mirage Ralliart hadir dengan opsi warna White Diamond dan Red Metallic. Kedua opsi warna menggunakan atap hitam, pelek alloy, dan rear spoiler.

Penambahan-penambahan tersebut diharapkan bisa menciptakan penampilan yang lebih dinamis pada hatchback ini.

Mitsubishi Mirage Ralliart

(Foto: Mitubishi Motors)

Selain Mirage, Mitsubishi Motors juga berencana memperkenalkan Triton Ralliart (Double-Cab) pada pameran yang berlangsung selama 22 Maret—3 April tersebut. Decal bodi Ralliart kembali terlihat pada model ini ditambah lagi bed liner berlogo brand motorsport Mitsubishi tersebut.

Namun, dijelaskan bahwa Triton Ralliart (Double-Cab) membawa perubahan lebih banyak dibandingkan Triton Ralliart yang diluncurkan tahun lalu.

Hal itu dicerminkan dari penggunaan airdam di sekeliling bodi mobil untuk menciptakan visual yang lebih rendah dari kendaraan tersebut.

>>>>> Cari mobil Mitsubishi baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Mitsubishi Triton Ralliart Double Cab

(Foto: Mitsubishi Motors)

Model ini juga tersedia dalam dua pilihan warna eksterior, meliputi Solid White dengan atap hitam dan Jet Mica Black.

“Untuk edisi khusus Ralliart, kami menambahkan dua model ke jajaran, yang mewujudkan semangat Mitsubishi Motors dan Ralliart untuk performa jalan raya,” kata Yoichiro Yatabe, Executive Vice President of Mitsubishi Motors.

Peluncuran Mitsubishi Xpander Facelift

Setelah diperkenalkan di Indonesia pada November 2021, Mitsubishi Xpander facelift akhirnya juga akan mendarat di Thailand melalui pameran tersebut. Yoichiro Yatabe berharap MPV tersebut juga mendapatkan sambutan positif dari konsumen di Negeri Gajah Putih.

“Kepopuleran Xpander baru terus meningkat di Indonesia dengan gaya SUV-nya yang makin diperkuat, interior berkualitas tinggi dan performanya yang ramah lingkungan, tapi juga bertenaga sangat dikenal. Kami percaya mobil tersebut juga akan diterima dengan baik oleh konsumen di Thailand,” ungkapnya.

>>>>> Cari mobil Mitsubishi baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts