BeritaEventMobilSumber informasi

Laporan Langsung BIMS 2017: Mitsubishi Pamerkan New Pajero Sport 2WD Facelift

New Pajero Sport 2WD

Mitsubishi New Pajero Sport 2WD/Foto : Carmudi Indonesia/Zie

Bangkok – Mitsubishi Thailand ambil bagian memeriahkan ajang The 38th Bangkok International Motor Show yang berlangsung di IMPACT Muang Thong Thani, Bangkok, 29 Maret – 9 April 2017 dengan menghadirkan dua model spesial, New Pajero Sport 2WD dan MiEV Evolution III.

“Mitsubishi Pajero telah mengakuisisi kemenangan 12 kali dari Rally Dakar yang menjadi bukti jaminan performa dan ketangguhannya. New Pajero Sport 2WD yang kami luncurkan, juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dan nyaman,” sebut Morikazu Chokki, President dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Thailand di BIMS 2017.

New Pajero Sport 2WD

Model facelift Pajero Sport 2WD meluncur di BIMS 2017/Foto : Carmudi Indonesia/Zie

Mitsubishi Pajero Sport 2WD merupakan model facelift yang sejak awal hadir menawarkan ketangguhan, kemewahan dan juga kenyamanan. Model ini sudah mendapatkan berbagai tambahan fitur terbaru. Sebut saja transmisi otomatis 8-speed.

Hadirnya transmisi baru ini menjadikan Mitsubishi New Pajero Sport 2WD kian halus dalam proses perpindahan gigi. Sudah tentu efeknya akan terasa pada konsumsi bahan bakar yang kian efisien.

Sementara fitur Idle Neutral Control (INC) makin menambah tingkat efisiensi bahan bakar dengan sistem penghentian tenaga menuju drive axle saat kendaraan berhenti akibat proses pengereman sementara tuas transmisi masih berada dalam posisi drive.

Dari sisi keselamatan, Mitsubishi New Pajero Sport 2WD kini mengadopsi banyak fitur seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System.

Fitur Keselamatan Baru Mitsubishi New Pajero Sport 2WD

Forward Collision Mitigation dan Adaptive Cruise Control yang kini hadir di Mitsubishi New Pajero Sport merupakan dua hal baru. Keduanya sangat membantu pengendara menghadapi kondisi jalan yang semakin kompleks.

New Pajero Sport 2WD

Interior New Pajero Sport 2WD/Foto : Carmudi Indonesia/Zie

Forward Collision Mitigation memiliki fungsi menghindari potensi terjadinya tabrakan depan, sementara Adaptive Cruise Control membuat kendaraan mampu menyesuaikan kecepatan mobil di depannya.

Teknologi radar merupakan kunci dari kedua fitur tersebut. Bedanya, Mitsubishi menempatkan radar tersebut pada bagian grille depan, persisnya pada logo Mitsubishi,sementara radar di mobil lainnya ditempatkan pada kaca depan bagian atas.

Selain itu di BIMS 2017 ini, Mitsubishi juga menampilkan produk line-up lainnya, seperti pick up Triton, Mirage dan Attrage yang memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dan keamanan maksimal di segmen Eco Car. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts