Berita

Mitsubishi Pajero Sport GSR, Varian Baru untuk Konsumen Negeri Kanguru

Australia — Mitsubishi Australia menambah varian baru untuk diposisikan sebagai model paling atas lini produk SUV Pajero Sport. Diberi nama Pajero Sport GSR, model ini ditawarkan dengan harga 60.940 dolar Australia atau sekitar Rp634,3 jutaan.

Mitsubishi Pajero Sport GSR 2022

Mitsubishi Pajero Sport GSR, Varian Baru untuk Konsumen Negeri Kanguru (Foto: Carscoops)

Dirangkum dari Carscoops, Kamis (20/1/2022), model flagship ini hadir dengan konfigurasi bangku 7-seater.

Untuk eksteriornya tersedia dalam dua pilihan warna, meliputi Black Mica (hitam) dan White Diamond (putih). Secara keseluruhan penampilan Pajero Sport GSR terlihat lebih sangar dengan pelek hitam 18 inci.

Hal itu juga disebabkan kehadiran aksen berwarna hitam yang bisa ditemui di beberapa bagian, contohnya garnish bumper, radiator grille, dan roof rail.

Sementara itu perubahan di bagian interiornya tergolong minim. Pajero Sport GSR memiliki kabin dengan tiga baris bangku di mana bangku paling belakang dapat dilipat ke lantai bagasi.

Hanya Tersedia dengan Sistem Penggerak 4WD

Dijelaskan bahwa Mitsubishi Pajero Sport GSR hanya tersedia dengan sistem penggerak 4WD Super Select II. Sementara itu tak ada perubahan pada sumber tenaganya.

Mitsubishi Pajero Sport GSR Australia

(Foto: Carscoops)

Mobil ini dibekali mesin 2.400 cc turbo diesel yang juga bisa ditemui pada Triton dan varian Pajero Sport lainnya.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga tertinggi 174 hp dan torsi puncak 430 Nm. Adapun transmisi yang digunakannya berjenis otomatis 6-kecepatan.

Untuk diketahui, sebelum varian ini hadir, model flagship Pajero Sport di pasar Australia ditempati Exceed.

Bersamaan dengan hadirnya produk baru ini, Mitsubishi Australia dikabarkan juga memperkenalkan dua varian baru Pajero Sport berpenggerak 2WD, yakni GLX dan GLS.

Mitsubishi Pajero Sport GSR 2022 Australia

(Foto Carscoops)

Di samping itu, fitur untuk semua varian juga tambah lengkap. Carscoops mengabarkan semua varian Pajero Sport di Australia sekarang sudah memiliki electric lumbar support untuk jok pengemudi.

Kehadirannya melengkapi fitur-fitur lain yang sudah lebih dulu tersedia, misalnya Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, Apple CarPlay/Android Auto, climate control, dan head unit layar sentuh sebesar 8 inci.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts