Home » Berita » Mitsubishi Perbanyak Fasilitas Bodi dan Cat, Kini Giliran Kalimantan Timur

Mitsubishi Perbanyak Fasilitas Bodi dan Cat, Kini Giliran Kalimantan Timur

Balikpapan – Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat terus terus di perbanyak untuk kemudahan dan kenyamanan konsumen. Kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI),  membuka lagi di kota Balikpapan.

Kali ini bekerjasama dengan dealer resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati, Kalimantan Timur tepatnya di kota Balikpapan. Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Fasilitas ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Mempunyai luas 1.200 M2, fasilitas ini didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium. Dimana siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Berlokasi di Jl. MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan

Dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WITA dan Sabtu : 08.30 – 15.00 WITA menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan kendaraan. Fasilitas ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

“Ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi Bodi & Cat diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela – sela acara peresmian (18/6).

Alasan Pemilihan Kota

Bukan tanpa alasan MMKSI menambahkan fasilitas baru untuk mendukun 3S. Kota Balikpapan memiliki potensi cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Pada periode Januari – April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6%, capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan.

(Ki-Ka) Surono – General Manager PT Mandau Berlian Sejati; Steven Pancaputra – Vice President of PT Mandau Berlian Sejati; Willie Koerniady – Director of Mandau Berlian Sejati; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division PT MMKSI; Ronald Reagan – Head of After Sales Marketing & Development Dept. Foto/MMKSI

Model Triton 4×4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82%. Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas baru ini mendukung layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan

Fasilitas baru yang terdapat di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati – Balikpapan ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Fasilitas bengkel antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir. Ada juga 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan.

Previous post
Dijual Terbatas, Begini Penampakan Yamaha MX King Edisi Ultraman
Next post
Mitsubishi Akan Perkenalkan Mobil Baru di GIIAS 2019, Apa Itu?