Home » Sample Blog » Mitsubishi Perluas Jangkauan Layanan Buka Satu Lagi Dealer Baru di Manado

Mitsubishi Perluas Jangkauan Layanan Buka Satu Lagi Dealer Baru di Manado

Jakarta – Perluas jaringan penjualan dan purna jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer kendaraan penumpang ke-127 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dealer yang baru diresmikan ini bekerja sama dengan DETA Group membuka dealer.

Dealer yang diberi nama BETA Berlian ini diharapkan makin memudahkan konsumen mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan. Letaknya cukup sangat strategis yaitu di kawasan sentra bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado-Tomohon. Dimana sebagai rute pariwisata dan arus barang domestik.

“Dealer ini punya konsep identitas visual baru. Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi. Namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya (4/3).

Dealer Mitshubishi
Konsep desain baru dealer Mitsubishi di Manado. Foto/MMKSI.

Angka penjualan yang menjanjikan menjadi salah satu alasan MMKSI untuk berani membuka dealer baru. Total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Sulut mencapai 943 unit. Dengan pangsa pasar 8 persen, pada Januari-Desember 2018. Angka ini meningkat 3 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Xpander dan Pajero Sport masih menjadi model andalan di wilayah Sulawesi Utara. Mitsubishi Xpander mampu meraih pasar 14 persen sementara Pajero Sport 49 persen (Januari-Desember 2018).

Fasilitas Dealer

Dealer mempunyai fasilitas 3S (sales, service, spare parts) memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, dilengkapi display mobil , konsultan penjualan dan sales lounge. Juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan peluang bagi calon konsumen untuk mendapatkan impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Memiliki kendaraan perbaikan berkapasitas hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 kios untuk fasilitas servis umum. Lalu 1 kios inspeksi jalur dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MPQ merupakan layanan perbaikan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus untuk kendaraan penumpang. Termasuk pemeriksaan umum seperti pembersihan filter udara, penggantian oli kendaraan, dll. Juga tersedia layanan HSK (Paket Servis Rumah) bagi pelanggan sesuai kebutuhan yang membutuhkan layanan di lokasi tertentu. (dol)

Wuling Almaz
Previous post
Perbedaan Harga Wuling Almaz di Medan, Bandung dan Bali
Instrument Cluster Hyundai Grand Santa Fe (Carmudi/Fransiscus Rosano)
Next post
Wah Canggihnya, Layar Spidometer Santa Fe Baru Ini Bisa Berubah-Ubah!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *