Home » Berita » Mitsubishi Semringah Pemesanan Mobil di GIIAS 2019 Melebihi Target, Xpander Juara

Mitsubishi Semringah Pemesanan Mobil di GIIAS 2019 Melebihi Target, Xpander Juara

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander, laris diserbu pembeli di GIIAS 2019. (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mitsubishi tampaknya tengah semringah. Pasalnya Mitsubishi memperoleh hasil positif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Berdasarkan catatan akhir yang dibeberkan MMKSI, terdapat 4.909 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Ini tercatat selama 11 hari pameran (18-28 Juli 2019).

Pencapaian tersebut melebihi target yang sudah ditentukan yakni sebanyak 4.000 SPK. Total pemesanan kendaraan Mitsubishi sepanjang GIIAS 2019 tak hanya melampaui target tapi juga lebih tinggi dibanding GIIAS tahun lalu yang mencapai 4.509 unit.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk Mitsubishi Motors di Indonesia. Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019, tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas. Tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat , untuk masa depan Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

kelebihan mitsubishi outlander phev
Mitsubishi Outlander PHEV. mobil hybrid yang dipajang di GIIAS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Lebih rinci mengenai pemesanan kendaraan, MMKSI membeberkan bahwa Xpander masih menjadi juara di antara produk lainnya. Selama GIIAS berlangsung sekira 54 persen atau 2.638 unit dari total perolehan SPK disumbang oleh Mitsubishi Xpander.

Model Mitsubishi lainnya yang turut memberikan kontribusi terbesar yaitu Mitsubishi Pajero Sport sebesar 37 persen terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan. Termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Sedangkan 8 persen pemesanan berasal dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport.

Meluncurkan Tiga Mobil Baru

Tidak mau menyia-nyiakan moment GIIAS 2019, MMKSI meluncurkan tiga mobil terbaru di hari pertama pembukaan pameran, Kamis (18/7/2019). Adapun tiga mobil baru yang meluncur adalah Mitsubishi Eclipse Cross, Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Triton baru.

“Tiga produk baru, satu diantaranya produk untuk masa depan yang telah siap hari ini, menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini terdepan di masing-masing segmennya, ditunjang dengan layanan purna jual yang terus di tingkatkan demi kepuasan pelanggan yang prima . Kami jelang dekade ke lima Mitsubishi di Indonesia, dan akan tumbuh terus bersama Indonesia untuk tahun-tahun sukses berikutnya bersama Anda semua ,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Selain meluncurkan produk baru, MMKSI juga menyediakan empat unit kendaraan test drive, seperti Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV). Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1,055 pengunjung GIIAS 2019 melakuakan test drive mobil Mitsubishi. Model yang paling mendominasi di tes oleh pengunjung adalah Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.(dol)

GS Trophy BMW Motorrad, diikuti puluhan peserta.
Previous post
Puluhan Peserta Antusias Ikuti GS Trophy dari BMW Motorrad
bengkel mobil di tangerang-carfix
Next post
Buka Bengkel Mobil di Tangerang, CARfix Kasih Diskon 50%