Home » Berita » Mitsubishi Xpander Cross Dibanderol Mulai Rp267 Jutaan, Apa Istimewanya?

Mitsubishi Xpander Cross Dibanderol Mulai Rp267 Jutaan, Apa Istimewanya?

Jakarta –  Setelah sempat mengoda dengan menunjukkan foto teaser beberapa hari lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia akhirnya meluncuran Xpander Cross. Kehadiran Xpander Cross melengkapi jajaran produk dari Xpander yang sudah ditawaran sejak 2017 lalu.
“Hari ini menandai langkah besar kami dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.
Mitsubishi Xpander Cross sudah tersedia di seluruh diler resmi mobil Mitsubishi. Konsumen sudah bisa memesan Xpander Cross dengan tiga pilihan varian seperti Xpander Cross M/T (transmisi manual) dibanderol Rp267,7 juta, sedangkan untuk transmisi otomatis (A/T) Rp277,7 juta dan Rp286,7 juta khusus Xpander Cross varian leather seat premium pacage (A/T).
Dengan harga jual lebih tinggi dari Xpander Ultimate A/T, lantas apa menariknya Xpander Cross. Berikut uraian singkatnya:

1. Semakin Menarik

Mitsubishi Xpander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp sehingga mengoptimalkan pandangan pengemudi.

2. Lebih Lebar dan Panjang

Beda dari tipe Xpander lain, Xpander Cross memiliki dimensi lebih. Panjang Xpander Cross 4.500 milimeter (mm), lebar 1.800 mmn dan tinggi 1.750 mm. Sedangkan tipe Xpander lain panjangnya 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.695 mm.

3. Mantab Untuk Berpetualang

Mitsubishi Xpander Cross semakin siap untuk bertualang dengan desain velg baru berukuran 17 inci, dipadukan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Menguatkan aroma berpetualang, pada bagian atap disematkan roof rail.
Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

4. Head Unit 7 Inci

Head unit layar sentuh 7 inci yang dilengkapi dengan smartphone connectivity. Semakin nyaman di kabin dengan dengan disematkannya power  outlet pada baris depan, tengah, dan juga belakang. Ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

5. Ground Clearance Terbaik

Mitsubishi Xpander Cross didesain dengan ground clearance yang terbaik dikelasnya yaitu 225 milimeter, kemudian dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang ketika melalui beragam medan jalan.
Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya di dunia di Indonesia.
Mitsubishi Xpander Cross akan menjadi “Your Adventure Buddy” yang siap untuk mengawal petualangan keluarga Indonesia dengan semua keistimewaan yang dimilikinya.
Penulis: Santo
Editor: Lesmana
Previous post
Jadi Basis Produksi Chevrolet Captiva, Wuling Enggan Komentari Kepergian GM
Next post
Mobil Murah Calya Jadi Taksi, Toyota: Enggak Ada Masalah