Home » Berita » Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Bersolek di IIMS 2019

Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Bersolek di IIMS 2019

Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show 2019 yang tinggal menghitung hari banyak dimanfaatkan berbagai Agen Pemegang Merek (APM). Ini untuk mengenalkan produk andalannya. Salah satunya juga dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Ya, MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia akan meluncurkan Xpander edisi khusus. Jelang IIMS di gelar MMKSI telah merilis cuplikan gambar Xpander dalam foto dan video.

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com. Wajar bila Xpander akan tampil bersolek, karena salah satu tulang punggung penjualan MMKSI di segmen small MPV.

Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik. Ini terlihat dibeberapa bagian misalnya spion, bodi samping bahkan interior. Pihak MMKSI mengklaim tampilan Xpander edisi khusus ini akan lebih elegan namun tetap sporty.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia. Yaitu dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sebagai informasi, Xpander merupakan model small-MPV unggulan MMC yang pertamakali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017. Bahkan pada Maret 2019 telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit.

Capaian penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.(dol)

harga dfsk glory 580
Previous post
Agnez Mo Siap Hentak Booth DFSK di IIMS 2019, Kapan?
Next post
Siap-Siap Sambut Kehadiran MPV Pertama dengan Mesin Turbo di Indonesia