Home » Berita » Mitsubishi Xpander Genjot Penjualan dengan Berbagai Aktivitas di Beberapa Kota

Mitsubishi Xpander Genjot Penjualan dengan Berbagai Aktivitas di Beberapa Kota

Jakarta – Surabaya menjadi kota ketiga setelah Bekasi dan Yogyakarta untuk gelaran Mitsubishi ‘Pinter Bener Family Festival’. Event merih dengan banyak aktivitas menarik ini digelar di lapangan parkir Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya selama 2 hari (21-22/9).

Acara ini bagian dari kampanye guna menjaga pangsa pasar Xpander di Indonesia, sebelumnya acara serupa sudah dilakukan di Bekasi dan Yogyakarta. PT MMKSI untuk menyosialisasikan kepada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan. Sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

“Event ini merupakan bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander.  yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur. Serta keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.

Bersaing Ketat dengan Avanza

Sebagai informasi, di Juli 2019, penjualan Xpander disusul kembali Avanza. Small MPV kebanggaan Mitsubishi ini terjual 5.775 unit, sementara Avanza 7.848 unit. Sementara di posisi ketiga diisi Suzuki Ertiga 2.095 unit.

Sedangkan total penjualan wholesales low MPV di dalam negeri sepanjang semester I 2019 masih dipimpin Avanza yang menorehkan angka 39.815 unit. Ini melebihi penjualan Xpander sebesar 32.652 unit.

Di acara PBFF Nakamura berharap mampu memberikan pemahaman pada konsumen terkait keunggulan MPV ‘murah’ Xpander. Baik dari sisi fitur, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan.

Surabaya dipilih menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan acara PBFF  karena kontribusinya positif dari area Jawa Timur. Dimana penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 33 persen.

Pada periode Januari sampai Juli 2019, MPV Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26 persen di Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

Bukan hanya Xpander yang yang diunggulkan di acara ini namun MMKSI juga memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba dua produk lainnya. Yaitu Pajero Sport Dakar, dan Eclipse Cross di area test drive. Sementara acara hiburan selain games menarik, pengunjung juga disuguhkan penampilan dari D’Masiv dan Virzha.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Previous post
BMW Apresiasi Penyelenggaraan Balap Mobil Listrik Formula E di Jakarta
Mobil baru Wuling
Next post
Sekarang Pegawai Kemenhumkam Bisa Lebih Mudah Membeli Mobil Wuling