Mobil

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Manjakan Penggemar Audio Tanpa Ribet Modif

Jakarta – Kualitas audio yang memuaskan pastinya turut menambah kenikmatan dalam berkendara. Tanpa harus melakukan modifikasi, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition sudah dilengkapi sistem audio jempolan.

Kemewahan suaranya ditunjang sistem audio lansiran Rockford Fosgate melalui penyematan Digital Signal Processor (DSP) dan subwoofer yang terdapat di bagian belakang kabin.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate

(Foto: MMKSI)

Hal tersebut ditegaskan Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu.

“Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi dengan sistem audio yang premium. Rockford Fosgate audio system dengan menambahkan digital channel, amplifier, dan subwoofer,” jelasnya.

Keberadaan subwoofer di bagian belakang kabin pun rupanya tidak menginterupsi daya angkut bagasi mobil ini.

Konsumen bisa mendapatkan banyak keuntungan memilih mobil ini. Salah satunya tak perlu lagi melakukan modifikasi sektor audio yang risikonya mesti ditanggung sendiri. Penggunaan sistem audio premium bawaan pabrik akan memberikan kepuasan maksimal.

Seperti halnya disampaikan Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

Subwoofer Rockford Fosgate Xpander

(Foto: MMKSI)

“Konsumen mendapatkan dua kepuasan dari satu produk, kepuasan modifikasi yang tidak memiliki resiko yang ditanggung sendiri karena standar pabrik dan kedua ini tidak perlu pikir lagi benda apa yang harus dipasang ke mobil mereka,” kata Rifat.

“Ini audio system yang sangat bagus, saya kendarai setiap hari. Edisi khusus saat ini bahkan ada fitur baru yang menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara,” tambahnya.

Keunggulan dan Kelemahan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate

Fitur-Fitur Unggulan Lainnya

Kemewahan dalam kabin mobil ini turut ditunjang fitur unggulan lain. Mulai dari head unit 7-inci dengan konektivitas smartphone, tombol engine start/stop, dan panel meter kontras lengkap dengan layar multi informasi berwarna.

Dalam hal penampilan, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate memiliki diferensiasi berupa dominasi warna hitam baik baik interior ataupun eksterior. Sentuhan semacam itu bisa ditemui pada bagian pelek, spion, gril utama, dan lekukan Dynamic Shield yang menjadi identitas kuat mobil ini.

Per November 2021, harga mobil ini terpantau berada di angka Rp283,8 juta (MT) dan Rp273,9 juta (AT). Dengan diskon PPnBM tersisa 25%, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk membelinya.

Tertarik untuk membeli Mitsubishi Xpander secara kredit? Simak simulasinya di bawah ini.

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts