Berita

Mobil Apa Saja yang Dapat Diskon PPnBM 50% di JAW 2022?

Jakarta — Perhelatan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 masih berlangsung. JAW berfokus untuk mendorong penjualan, oleh karenanya beragam program promo banyak hadir di sini, termasuk diskon relaksasi PPnBM-DTP 50%.

Jakarta Auto Week pun bisa jadi destinasi menarik akhir pekan bersama keluarga sambil melihat-melihat beragam mobil dari ke-13 merek. Di antaranya adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Mobil penerima diskon ppnbm 50 persen jaw 2022

JAW 2022 jadi kesempatan yang sangat baik untuk memanfaatkan diskon relaksasi PPnBM-DTP 50%. (Foto: Carmudi/Mada)

JAW 2022 juga dianggap sebagai kesempatan yang sangat baik dalam memanfaatkan diskon relaksasi PPnBM-DTP 50% untuk mobil di bawah Rp250 juta, seperti:

  • Daihatsu Rocky
  • Daihatsu Terios
  • Daihatsu Xenia
  • Suzuki XL7
  • Suzuki Ertiga
  • Toyota Raize
  • Toyota Avanza
  • Mitsubishi Xpander GLS M/T

>>>>> Cari mobil baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

“Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang, oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya Kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO beberapa waktu lalu melalui siaran pers.

Akses Mudah Menuju Area Pameran

Jakarta Auto Week 2022 menyiapkan shuttle bus dari Stasiun MRT Istora Mandiri hingga ke JCC

Jakarta Auto Week 2022 menyiapkan shuttle bus dari Stasiun MRT Istora Mandiri hingga ke JCC. (Foto: Seven Events)

Jakarta Auto Week diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 12—20 Maret 2022.

Demi menunjang akses yang sangat mudah ke area pameran, pihak penyelenggara telah menyiapkan shuttle bus dari Stasiun MRT Istora Mandiri hingga ke JCC mulai pukul 11.00 WIB (weekdays) dan 10.00 WIB (weekend) serta berakhir pukul 21.30 WIB setiap harinya.

Adapun shuttle bus dari titik jemput ke JCC akan tiba tiap 15 menit.

Demi menghadirkan kenyamanan bagi setiap pengunjung, panitia pelaksana Jakarta Auto Week 2022 juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat selama pameran berlangsung yang dibuka pukul 11.00—21.00 WIB (weekdays) dan 10.00—21.00 WIB (weekend).

Tiket JAW 2022 dibanderol dengan harga Rp50 ribu (Senin—Jumat) dan Rp70 ribu (Sabtu & Minggu).

>>>>> Cari mobil baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Dimas Hadi

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts

/