Berita

Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Jakarta – Mobil Baru Mitsubishi tengah dipersiapkan dan akan segera diluncurkan di Indonesia tahun ini. Peluncuran mobil baru Mitsubishi merupakan satu dari beberapa strategi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menghadapi tahun fiskal 2021.

Tahun lalu, PT MMKSI sangat gencar menghadirkan mobil edisi khusus. Antara lain Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, serta Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate.

Mobil baru Mitsubishi Indonesia

Calon mobil baru Mitsubishi yang siap meluncur di Indonesia tahun ini (Foto: Santo/Carmudi)

Memasuki 2021, PT MMKSI mulai mendatangkan mobil baru yaitu New Mitsubishi Pajero Sport yang meluncur pada Februari.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya pabrikan berlogo tiga berlian telah menyiapkan satu lagi mobil baru Mitsubishi yang siap meluncur dalam waktu dekat di pasar Indonesia.

“Kami akan meluncurkan mobil baru yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat virtual Media Gathering, Selasa (6/4/2021).

Meski sudah diberitahu akan mendatangkan mobil baru, tetapi Irwan masih merahasiakan nama dari produk tersebut, termasuk waktu peluncurannya.

“Untuk detail produk yang akan kami hadirkan, saat ini kami masih dalam proses studi. Di mana nantinya kami akan update apabila produknya telah siap kami luncurkan,” sambung Irwan.

Mobil Baru Mitsubishi Indonesia

New Mitsubishi Pajero Sport secara umum sama dengan yang ada di negara lain (Foto: MMKSI)

Namun yang pasti lanjut dia, mobil baru Mitsubishi merupakan hasil riset dan pengembangan mendalam supaya menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

“Juga memberikan keuntungan yang maksimal baik dari sisi produknya maupun juga dari sisi perawatan kendaraannya,” terang dia.

Strategi MMKSI Selama 2021

Selain mendatangkan mobil baru, ada beberapa strategi lain yang telah ditetapkan oleh MMKSI selama 2021.

Menambah Jaringan Diler

MMKSI berencana menambah jaringan diler khusus kendaraan penumpang menjadi 164 sampai akhir tahun fiskal 2021. MMKSI juga menargetkan penambahan fasilitas Bodi & Car menjadi 23 di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi Lenteng Agung. (Foto: Carmudi/Santo)

Peningkatan Kepuasan Konsumen

MMKSI memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purna jual.

Menggelar Event

MMKSI juga akan menggelar beragam event baik secara offline maupun online. Serta turut berpartisipasi dalam setiap pameran otomotif berskala internasional maupun regional.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *