HomeProdukMobil Bike Cafe Pertama di Dunia Ternyata Ada di Indonesia

Mobil Bike Cafe Pertama di Dunia Ternyata Ada di Indonesia

Mobil Bike Cafe pertama di Dunia ada di Indonesia, photo: Istimewa
Mobil Bike Cafe pertama di dunia ada di Indonesia (Foto: Istimewa)

Jakarta – Melihat jumlah pengguna sepeda motor yang sangat banyak, produsen pelumas Mobil membuat kafe khusus bikers, Mobil Bike Cafe. Kafe ini sendiri pun kemudian diklaim sebagai yang pertama di Indonesia dan dunia.

“Kami ingin membantu para pengguna sepeda motor ini agar memaksimalkan waktu. Di sini mereka bisa mendapatkan perawatan terbaik dengan cara menyediakan tempat one stop. Mereka bisa merawat motor sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran,” kata Pablo Conrad, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Bike Cafe ini dapat menjadi bagian dari komunitas. Semua orang dapat menikmati tempat ini untuk relaksasi pikiran dan merawat motor kesayangannya.

Di kafe ini juga, pengguna sepeda motor bisa mendapatkan kartu anggota digital yang untuk akses serangkaian manfaat dari kafe pertama di dunia dari Mobil Lubricants ini.

Nantinya akan ada aplikasi khusus untuk mengakses berbagai keperluan yang ada di tempat one stop shopping tersebut.

Di bengkel one stop shopping ini bikers juga bisa melihat berbagai aksesoris penunjang seperti perlengkapan berkendara, spare part kendaraan, hingga kopi dan makanan juga tersedia layaknya sebuah kafe.

One stop shopping kekinian khusus para pengguna sepeda motor, photo: istimewa
One stop shopping kekinian khusus para pengguna sepeda motor (Foto: istimewa)

Lokasi Mobil Bike Cafe berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.36, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Untuk merayakan peluncuran Mobil Bike Café pertama di dunia ini, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari.

Bagi yang berminat mendaftar untuk menjadi anggota atau informasi lengkap juga dapat mengunjungi situs web resminya di www.mobilbikecafe.com.

Protokol Kesehatan di Mobil Bike Cafe

Sejalan dengan panduan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Mobil Bike Café telah menjalankan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat bagi pengunjung dan staf selama jam operasi.

Protokol kesehatan ini meliputi tersedianya alat pengukur suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, desinfeksi area kontak pengunjung secara berkala, kewajiban penggunaan masker, dan penerapan prosedur jaga jarak (physical distancing procedures).

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Harpelnas, Promo Potongan Harga Beli Ban Hingga Oli

Previous post
Mitsubishi Malaysia Pilih Rakit Sendiri Xpander Bukan Impor dari Indonesia
Recall Hyundai Kona Electric
Next post
Hyundai Kona Electric Segera Meluncur, Harga di Bawah Rp700 Juta