Berita

Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Diperkenalkan, Optimis Redefinisi Ekspektasi Publik

Jakarta, IIMS 2021 – Mengusung tema “Recharge Your Life”, Morris Garage (MG) menyapa para pengunjung pameran IIMS Hybrid 2021 dengan menunjukkan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta memperkenalkan mobil listrik baru MG ZS EV.

Peluncuran mobil listrik ini cukup menyita perhatian lantaran MG baru resmi hadir di Indonesia pada 2020 lalu.

Mobil listrik MG ZS EV

Sebelum Indonesia, mobil listrik MG ZS EV telah lebih dulu diluncurkan di India, Inggris, dan Thailand.

Sayangnya, bagi yang ingin mengetahui spesifikasi mobil listrik ini, harus menahan diri dulu.

Pihak MG Motor Indonesia belum merilis secara resmi detail spesifikasi MG ZS EV. Jika melihat tampilan luar mobil tersebut atau eksteriornya, terlihat mirip dengan MG ZS.

Namun, tidak perlu menunggu lama. Kabarnya, spesifikasi MG ZS EV akan diberitahukan secara resmi pada hari kedua ajang IIMS Hybrid 2021 berlangsung, Jumat (16/4/2021).

Untuk harga MG ZS EV sendiri juga belum diberitahukan secara resmi. Belum ada kepastian kapan harga mobil ini akan dipublikasikan.

Sementara itu, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa optimisnya agar dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.

“Melalui teknologi yang dibenamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang menyenangkan dapat diwujudkan. Selain itu, MG ZS EV juga telah mendapat rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta sertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai,” jelas Arief.

MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021

MG Tawarkan Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG Motor Indonesia mengundang seluruh pengunjung pameran untuk mengunjungi booth MG yang terletak di Hall A.

Selain test drive, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang, jasa, dan Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Tak hanya itu, ada berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2 jutaan.

Simak juga video review MG ZS persembahan Carmudi berikut ini:

Baca Juga:

Penulis: Nadya Andari

Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts