Home » Produk » Mobil Lubricants Rilis Pelumas Baru yang Lebih Tahan Panas

Mobil Lubricants Rilis Pelumas Baru yang Lebih Tahan Panas

Pelumas Mobil Super All in One Protection 0W-20

Jakarta – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali merilis produk baru untuk roda empat. Pelumas baru ini merupakan Mobil Super All in One Protection 0W-20 yang diklaim lebih tahan panas.

Produk ini hadir dengan teknologi bernama Heat Activated Anti Wear Molecule. Teknologi tersebut mampu membuat pelumas memberikan perlindungan pada mobil bahkan saat mesin mobil memanas. Pelumas dengan bahan dasar full synthetic ini sudah lolos API dan SP.

“Pertumbuhan roda ekonomi roda empat mengalami pertumbuhan yang cepat dan pesat. Oleh karena itu, kami melihat ini adalah peluang bagi kami terutama teknologi yang kami berikan. Pelumas ini hadir khususnya bagi mobil keluaran baru untuk perkotaan,” jelas Patrick Adhiatmaja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia.

Produk ini secara resmi diluncurkan pada Sabtu (1/8/2020) lalu dan sudah tersedia di Tanah Air. Mobil Lubricants pun mengklaim jika pelumas yang baru saja dirilis di Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai offline store maupun online store. Terlebih di bengkel yang sudah bekerjasama dengan Mobil Lubricants.

Pelumas Mobil Super All in One Protection 0W-20, lebih tahan panas. Foto: Bengkel HNZ Pluit
Pelumas baru dari Mobil Lubricants, lebih tahan panas. Foto: Bengkel HNZ Pluit

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif. Ini juga merupakan bentuk dan komitmen kami untuk menyediakan produk yang bisa memberikan kepercayaan diri mendukung mobilitas konsumen,” sambung Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants.

Dengan hadirnya pelumas baru dari Mobil Lubricants ini, tentunya akan menambah line up produk yang ada di Indonesia. Mobil Lubricants sebelumnya memiliki beberapa produk Mobil Super. Di antaranya Mobil Super 5W-30, 10W-30, 10W-40 dan 15W-40.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ini Alasan Mengapa Kita Dilarang Gunakan Ponsel di SPBU

Previous post
Beberapa Kesalahan Saat Memanaskan Sepeda Motor, Jangan Diulangi
Next post
Industri Otomotif Mulai Bergairah, Stok Mobil Baru Daihatsu Menipis