Home » Berita » Mobil Mitsubishi Laris di Medan, MMKSI Buka Dealer Terbesar

Mobil Mitsubishi Laris di Medan, MMKSI Buka Dealer Terbesar

Jakarta – Strategi kembangkan layanan konsumen baik pembelian mobil baru dan perawatan terus di kembangkan oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Kali ini kota Medan menjadi bidikan pasar yang menjanjikan bagi  distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Dengan menggandeng Sardana Group, MMKSI resmikan dealer baru yaitu Sardana Indah Berlian Motor (26/4). Dealer baru ini  merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama atas kerjasama Mitsubishi dan Sardana Group.

Mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Dealer baru yang mempunyai lokasi strategis ini tak hanya menghadirkan layanan penjualan saja. Tapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di Kota Medan dan sekitarnya.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengemukakan kalau sejak April 2018 hingga Maret 2019, Mitsubishi Motors di Indonesia telah berhasil menjadi distributor no.1 dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global. Capaian ini membuktikan antusiasme konsumen di Indonesia atas produk dan layanan Mitsubishi.

Sebagai bentuk komitmen kami dalam  layanan terbaik kepada konsumen, tidak hanya melalui layanan penjualan. Tapi juga ketersediaan layanan purnajual yang prima. Kami terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors.

Layanan Dealer

Dealer Sardana Indah Berlian Motor – Medan dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan L300. Mitsubishi Pjero Sport mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Medan.

Bahkan berhasil mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 50,2% pada periode Januari – Februari 2019. Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 84,3% pada periode Januari – Februari 2019 di wilayah Medan.

Sedangkan pada pasar Pick Up 4×4, Triton berhasil mendominasi dengan pangsa pasar 63,9% pada periode Januari – Februari 2019.

Memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) kendaraan penumpang dan niaga ringan. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.437, Medan. Dibangun pada bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 8.000m2 yang dilengkapi area showroom seluas 300m2 dan luas area workshop 4.200m2. Waktu operasionalnya adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 15:00 WIB.

Kapasitas perbaikan kendaraan hingga 176 kendaraan per hari ditunjang dengan 52 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line. Lalu ada  4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Ini khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Tak ketinggalan ada juga juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Harley-Davidson luncurkan FXDR 114 dan Iron 1200
Previous post
Model Baru Harley-Davidson Diluncurkan, Berapa Harganya?
Next post
Tanggapan DFSK soal Ajakan Menperin untuk Mulai Mengembangkan Mobil Listrik