Produk

Mobil Super Rilis 3 Produk Oli Baru, Punya Teknologi Tolak Panas

Jakarta – Harus diakui, Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis. Artinya, suhu di negara tercinta kita cenderung panas dan tidak menentu.

DKI Jakarta contohnya. Di Ibu Kota ini terkadang suhu saat siang hari bisa mencapai 40 derajat celcius.

Bayangkan jika sebuah kendaraan terkena macet di saat sedang cuaca panas terik seperti itu. Jelas hal tersebut akan berpengaruh pada temperatur mesin mobil.

Temperatur mesin tentunya akan menjadi lebih panas jika olinya tidak bisa mendinginkan mesin mobil. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek Mobil Super mencoba memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Mobil Super meluncurkan tiga produk pelumas (oli) terbaru untuk mesin mobil. Ketiganya dilengkapi dengan lapisan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Teknologi tersebut mampu membuat mesin menjadi lebih terlindungi. Sehingga usia mesin kendaraan menjadi lebih panjang, terutama bagi mereka yang sering menggunakan mobil hampir setiap hari untuk bekerja.

Ketiga produk oli tersebut adalah Mobil Super All In One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection. Produk baru ini semakin melengkapi jajaran pelumas yang dijual oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Kami sangat yakin ini merupakan langkah strategis. Khususnya untuk terus menjadi yang terdepan di dalam persaingan industri pelumas otomotif,” kata Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager.

Ketiga Oli Mobil Super Dilengkapi Standar API

Produk yang dikenalkan ini diklaim sudah memenuhi spesifikasi standar API SP dari Mobil 1 sehingga diharapkan bisa menjadi pilihan dari mobil keluaran Jepang dan Korea yang belakangan ini cukup tren di Indonesia.

“Selain dilengkapi API SP, kami juga membanderol harga yang kompetitif. Diharapkan berbagai lapisan masyarakat bisa menikmati semua produk baru kami di seluruh daerah sejak pertengahan tahun 2021 ini,” sambung Alfin Kurniadi, B2C Sales 4W General Manager.

Pihaknya menjamin pembelian bisa dengan dilakukan mudah sebab ExxonMobil telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce yang ada di Indonesia.

Selain itu ada juga layanan servis di rumah. Layanan ini bisa digunakan oleh konsumen yang ingin menghemat waktu perjalanan bagi mereka yang sibuk hingga tidak sempat untuk keluar rumah.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *