HomeBeritaModal Rp 50 ribu, Bawa Pulang Mobil Suzuki di GIIAS 2017

Modal Rp 50 ribu, Bawa Pulang Mobil Suzuki di GIIAS 2017

Laporan Langsung GIIAS 2017

Tangerang – Ragam promo ditawarkan untuk menarik minat pembeli mobil pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Tak terkecuali Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Gak tanggung-tanggung, Suzuki memberikan program yang sangat menggiurkan dan menarik perhatian, salah satunya cuma dengan modal Rp 50 ribu anda bisa punya mobil Suzuki. Penasaran? Ini penjelasannya.

“Kita akan menawarkan program penjualan yang menarik salah satunya cicilan Rp 50 ribu perhari” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4w SIS.

Wah.., siapa yang bisa nolak kalau hanya dengan Rp 50 rb sehari, mobil baru sudah bisa parkir di garasi rumah dan jadi perhatian tetangga.

Namun tak cukup sampai disitu, pihak Suzuki memberikan kemdudahan lainnya. Kalian bisa membawa pulang mobil dengan DP rendah, hanya sekitar Rp 13 jutaan.

Satu lagi yang membuat kita berpikir untuk membeli mobil Suzuki diajang GIIAS tahun ini adalah hanya dengan beli mobil Suzuki, kalian akan mendapatkan cashback Rp 1 juta dalam bentuk E-money.

Suzuki memang berusaha mempermudah masyarakat untuk mendapatkan mobil impian sesuai dengan pendapatan dan tak ingin menyusahkan masyarakat dengan memberikan cicilan yang tinggi.

Apresiasi Suzuki Setelah 40 Tahun Berkiprah di Indonesia

Bukan tanpa sebab Suzuki menawarkan program penjualan yang meringankan pasar ini. Pasalnya pihak Suzuki mengklaim bahwa mereka telah melakukan riset pasar dan akhirnya memutuskan rencana ini.

Rencana tersebut juga sejalan dengan rangakain perayaan 40 tahun Suzuki berkiprah di dunia otomotif, dengan terus menunjukkan keseriusannya untuk menggairahkan daya beli masyarakat terhadap produk otomotif.

Dengan target penjualan saat ini 10,5% Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis akan mencapai dan melewati targetnya.

“Tahun lalu penjualan kita 9,1% dan per Juli kemarin angka penjuala kita sudah mencapai 10,4%”, ungkap Setiawan.

Hanya tinggal 0,1% lagi, Suzuki mencapai target penjualannya. Untuk itu pihaknya menyusun rencana yang matang.

Bagaimana menurut pendapat kalian tentang program penjualan Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) kali ini?

Penulis: Rezky Amelia

Tata Prima
Previous post
Truk Khusus Off-Road? Ini Dia Tata Prima LX 2528 K
VW Caravelle
Next post
Intip VW Caravelle yang Dipakai Wapres Jusuf Kalla Kunjungi GIIAS 2017