Berita Komunitas Modifikasi Sepeda motor Sumber informasi

Modal Rp34.2 Juta Bisa Bawa NMax Limited Edition

Jakarta – Yamaha NMax memang sangat populer di dunia otomotif Indonesia khususnya roda dua. Bahkan, berkat kepopulerannya tersebut, NMax berhasil menjadi motor matic Yamaha dengan penjualan terbanyak nomor dua setelah Yamaha Mio.

Tak heran, hal ini membuat Yamaha optimis dengan penjualan varian edisi limited edition. Ada 20 jenis aksesoris terbaru yang disematkan ke dalam motor Yamaha NMax. Dan ini hanya akan beredar 1.500 unit saja.

Aksesoris ini dikeluarkan hasil kerja sama PT. Putra Persada Nusantara dan Bahana Motor (dealer resmi dari Yamaha) dengan PT. Cipta Indah Permata sebagai pemilik brand RTX. Serta didukung produsen ban Pirelli, produsen box motor Shad dan BAF (Bussan Auto Finance) sebagai kredit resmi motor Yamaha.

Heri Wiyono, Busines Developmen PT. Cipta Indah Permata sebagai pemilik brand RTX mengatakan kalau untuk motor NMax Limited Edition yang bersertifikat hanya akan di produksi 1.500 unit, untuk di seluruh Indonesia.

“Motor yang sudah bisa dipesan sejak 2 hari yang lalu ini, memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor NMax biasa. Jika ingin inden NMax Limited Edition hanya memakan waktu 1 bulan,” tuturnya kepada Carmudi Indonesia (31/3).

Kelebihan lain untuk pembelian motor ini, akan mendapatkan diskon servis sebesar 10% selama 2 tahun. Diskon itu hanya untuk jasa dan servis, diluar dari pergantian part. Dan yang pasti diskon itu hanya berlaku di kedua dealer yang berkerjasama.

Aksesoris yang Ada di Yamaha NMax Limited Edition

1. RTX SmartBike dan RFID

 

2. SHAD Box


3. Bracket Box


4. Ban Pirelli


5. Kaca Spion


6. Phone Holder dan USB Port


7. Seater (Jok)


8. Floor Board


9. Cover Knalpot


10. Cover Radiator


11. Shock Breaker


12. Hand Guard


13. Painting


14. Spot Light


15. Cover Stang Carbon


16. Cover Exhaust Carbon


17. License Plat


18. Wheel Decall


19. Windshield

 

Dalam waktu 3 hari sejak peluncurannya (28/3) motor limited ini sudah laku terjual sekitar 80an unit. “Baru 3 hari sejak peluncuran motor limited ini, dan sudah laku terjual sekitar 80an unit,” jelas Heri.

Untuk sertifikat sendiri, akan dikeluarkan oleh YRFI dan RTX atas seizin Yamaha Indonesia, sebagai pembeda dari motor NMax biasa.

Plat yang tertempel di Windshild.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Plat yang tertempel di Windshild.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Sayangnya untuk pembelian paketan tersebut, hanya bisa didapatkan di dealer Yamaha Putra Group dan bahan motor di luar itu tidak ada. Harga satuan motor limited ini, harganya di bandrol Rp34,2 juta rupiah, sedangkan untuk diwilayah Bogor harganya berbeda Rp100 ribu.

Sebagai informasi  RTX NMax Limited Edition ini, hanya bekerja sama dengan dealer Putra untuk yang di Jabodetabek. Sedangkan dealer Bahana Motor melayani penjualan di luar Jabodetabek.

Menurut Heri, kalau soal beli satuan pada prinsipnya bisa, tetapi harganya akan jadi lebih mahal, dan tidak akan berubah menjadi limited edition. Karena limited edition ini hanya akan ada 1500 unit, dan masing-masing punya sertifikat serta plat khusus. (Dol)

 

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts