Produk

Modal Rp60 Ribuan Bisa Coating Dasbor Mobil Sendiri

Jakarta – Dasbor mobil menjadi salah satu bagian interior yang paling mudah terkena panas matahari sehingga menjadi komponen yang rentan berubah warna menjadi kusam. Bahkan di beberapa kasus bisa lebih parah menjadi retak.

Jika sudah rusak, tampilan dasbor akan mengurangi estetika mobil.

Melihat hal tersebut, ada satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat dasbor menjadi awet yakni dengan melakukan coating model semprot menggunakan Diton Dashboard Coating Original Black 9800 dari PT Difan Prima Paint.

Hoki Khosuma, Sales Manager PT Difan Prima Paint membeberkan jika produk yang dirilis oleh Diton diklaim aman.

“Kebetulan ini produk pertama yang ada di Indonesia yang bisa mengubah tampilan dasbor dan bumper kusam menjadi hitam lagi. Bahkan dasbor yang sudah retak pun masih bisa disamarkan dengan produk yang kami rilis ini,” ujar Hoki Khosuma kepada Carmudi beberapa waktu lalu.

diton cat semprot coating dasbor mobil

Coating dasbor mobil model semprot ini diklaim memiliki cara pakai yang mudah. Pengguna hanya cukup membersihkan bagian yang hendak dilindungi kemudian semprotkan cairan tersebut ke bagian tersebut.

“Cara pakainya mudah tinggal semprot. Namun kalau mau efektif bisa ditambah dengan amplas ukuran 2000 saat pembersihan sebelum aplikasi agar terhindar dari kotoran dan debu. Setelah kering bisa diaplikasikan untuk kedua kali,” sambungnya.

Cairan berbentuk spray ini diklaim mampu memberikan perlindungan yang sifatnya permanen.

“Produk ini diformulasikan untuk memberikan efek daun talas sama seperti efek yang ditimbulkan oleh nano ceramic coating sehingga dapat mengembalikan fungsi awal dasbor,” kata Hoki.

Selain dasbor, Hoki mengatakan jika produk Diton ini juga bisa digunakan untuk beberapa komponen eksterior dan interior yang berwarna hitam doff. Misalnya seperti bagian bumper, lis bodi, handle pintu, plastik cover wiper, dan lain sebagainya.

coating dasbor mobil

Perihal harga, Diton Dashboard Coating Original Black 9800 ini dibanderol Rp65 ribuan per botol ukuran 400 ml.

“Hasilnya elegan dan menjadikan dasbor kembali baru seketika hanya dengan satu kaleng Diton Dashboard Coating,” pungkasnya.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts