Mobil

Model Baru Mau Meluncur, Berapa Harga Toyota Avanza dan Veloz Lama?

Jakarta – Sebelum membahas mengenai All New Avanza dan All New Veloz yang akan hadir hari ini, Rabu (10/11/2021), Carmudian sebaiknya wajib tahu tentang harga dari Avanza dan Veloz versi lama yang saat ini masih beredar.

Walaupun belum secara resmi diluncurkan, tetapi kedua mobil tersebut sudah berkeliaran di jalanan dan meramaikan jagat media sosial. Sehingga tak heran banyak orang yang ‘kurang greget’ lantaran sudah membuka selubung sebelum peluncuran resminya.

Spesifikasi Lengkap Toyota Avanza

harga avanza versi lama

Toyota Avanza Veloz model saat ini. (Foto: TAM)

Secara desain All New Avanza dan All New Veloz ini terlihat memiliki desain gabungan dari beberapa MPV. Misalnya beberapa bagian ada yang terlihat seperti Toyota Raize, RAV4, dan Corolla Cross.

Tampilannya jauh lebih agresif dengan penggunaan lekuk tajam pada beberapa bagian bodi. Bentuk pilar mobil berkapasitas 7 orang penumpang tersebut juga dinilai mirip dengan Toyota Sienna yang menjadi MPV mewah di benua Eropa.

Beberapa waktu lalu juga ramai diberitakan jika dua model baru ini dibekali fitur canggih yakni Toyota Safety Sense (TSS) yang sudah digunakan pada Toyota Raize. Misalnya kini sudah memiliki adaptive cruise control, rem parkir elektrik, lane departure alert with steering control, dan penggunaan transmisi otomatis CVT.

Namun beberapa poin tersebut masih bersifat dugaan sebelum TAM merilis secara resmi spesifikasi kedua mobil tersebut. Carmudian yang ingin membeli All New Avanza dan All New Veloz sebaiknya bisa melihat dulu kisaran harga versi lamanya yang saat ini masih dijual di diler.

Daftar harga Toyota Avanza Veloz GR Limited versi lama (Foto: Tam)

Berdasarkan laman resmi Toyota pada Selasa (9/11/2021) malam, New Avanza termurah dibanderol seharga Rp187,6 juta. Sedangkan tipe tertingginya dibanderol seharga Rp216,5 jutaan on the road Jakarta.

Sedangkan untuk varian Veloz GR Limited Edition termurah dibanderol Rp221,4 juta dan termahal di harga Rp243,8 jutaan on the road Jakarta. Untuk New Avanza terdiri dari 6 tipe yang terpantau masih terpampang di website TAM.

Sedangkan Veloz GR Limited Edition hanya terdiri dari 4 tipe saja. Berikut daftar harga lengkap Toyota Avanza dan Veloz versi lama.

Daftar Harga New Avanza dan Veloz GR Versi Lama

New Avanza

  • 1.3 E STD MT Rp187,6 juta
  • 1.3 E STD AT Rp197,9 juta
  • 1.3 E MT Rp189,9 juta
  • 1.3 E AT Rp200,2 juta
  • 1.3 G MT Rp206,7 juta
  • 1.3 G AT Rp216,5 juta

Veloz GR Limited Edition

  • 1.3 MT Rp221,4 juta
  • 1.3 AT Rp232,2 juta
  • 1.5 MT Rp232,8 juta
  • 1.5 AT Rp243,8 juta

Simak simulasi kredit mobil Toyota Avanza dengan klik tombol di bawah ini.

Simulasi Kredit Toyota Avanza

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts