Home ┬╗ Modifikasi ┬╗ Modifikasi, Tenaga dan Audio Mobil Terbaik di BlackAuto Battle

Modifikasi, Tenaga dan Audio Mobil Terbaik di BlackAuto Battle

KONTES modifikasi di Indonesia memang sudah sering terdengar, dari yang kelas amatiran hingga professional pernah digelar di pelbagai daerah. Tapi itu dulu, sekitar dua atau tiga tahun silam, gegap gempita ajang modifikasi ramai dibuat. Tahun ini gelaran ajang khusus pencinta otomotif ini sudah jarang terdengar. Adapun yang terlihat, tapi secara kualitas masih kurang.

Kini ada satu event modifikator dan installer yang diklaim terbesar, terbaik dan bergengsi akan kembali digelar. Event itu bertajuk BlackAuto Battle. Setelah akhir Agustus lalu sukses digelar di Malang, Jawa Timur, BlackAuto Battle kembali hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara pada akhir pekan lalu.

BlackAuto Battle-2

Ada beberapa format kompetisi yang digelar dalam BlackAuto Battle. Pertama, kontes modifikasi. Para pecinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan tampilan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Kemudian ada juga kontes audio yang diberi nama Black Out Loud. Ini kontes audio berstandar internasional yang terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki.

BlackAuto Battle (3)

BlackAuto Battle lebih Mumpuni

Ada SPL dan SQL yang pengukuran decibel nya dilakukan oleh alat canggih bernama Term Lab versi terbaru atau dikenal dengan nama Magnum Series.  Sebagai informasi, Magnum digunakan oleh hampir semua lembaga car audio dunia baik itu Eropa, Amerika dan Asia.

Terakhir, kontes kekuatan mobil dalam BlackAuto Dyno Test. Ini adalah penyempurnaan yang telah dimulai sejak tahun 2008. Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Previous post
(Video) SUV Ini Adalah yang Terkencang di Dunia, Kata Bentley
Next post
HUT Ke-59, Garda Oto Semarakkan Hari Pelanggan Nasional