Home » Berita » Modifikator Batam Rebutkan Point di Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Modifikator Batam Rebutkan Point di Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Jakarta –  Masih dalam rangkaian ajang modifikasi yang di motori Daihatsu, kini digelar di kota Batam. Seperti diberitakan sebelumnya kalau kontes modifikasi tahun ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia.

Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di Mall Botania 2, Batam pada 27–28 Juli 2019 lalu. Dimana sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, dan Malang.

Sejak diselenggarakan mulai dari destinasi pertama, hingga ke delapan saat ini, telah tercatat secara total 267 unit mobil modifikasi Daihatsu. Terdiri dari 94 GranMax & Luxio, 70 Ayla, 38 Xenia, 21 Taruna, 20 Sirion, 13 Terios, 8 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

Dalam keterangan resmi Daihatsu (7/8), setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 akan berlanjut sambangi kota Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang. Sementara babak final rencanannya akan diselenggarakan di Jakarta.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu. Seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio. Serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Salah satu peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di kota Batam. Foto/ADM.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Toyota Corolla AE92, biasa disebut Corolla Twincam
Previous post
Mau Berburu Toyota Corolla Twincam? Simak Kekurangan dan Kelebihannya
Next post
Harga New Range Rover Evoque Beda Tipis dengan Model Lama, Kok Bisa?