Komunitas

Monas Punya Fasilitas Cuci Tangan Berdesain Dasbor Mobil Honda!

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama 17 komunitas mobil Honda menyumbangkan fasilitas cuci tangan untuk kawasan Monumen Nasional (Monas).

Uniknya, desain tempat cuci tangan ini dibuat mirip dasbor mobil Honda atas hasil kerja sama HPM bersama komunitas menggandeng PT PAM Jaya.

Ketiga pihak ini bersama-sama menyerahkan 45 fasilitas cuci tangan untuk Monas yang akan disebar di beberapa titik di Monas.

Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat. Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan pada Selasa (15/12/2020) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari fasilitas dan inisiatif komunitas bersama HPM. Kami sangat mendukung aktifitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik seperti Monas,” kata Yulian Karfili, PR & Digital Manager PT HPM.

Desain Seperti Dasbor Mobil Honda

Desain fasilitas cuci tangan semakin menarik lantaran dilengkapi cermin sebagai kaca depan dan pedal yang menyerupai gas untuk mengeluarkan air dan sabun.

Dalam penyerahan, HPM bersama komunitas dan PAM Jaya menyerahkan kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional. Penyerahan ini dilakukan oleh Yulian Karfili, Erick Nainggolan selaku perwakilan komunitas dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM Jaya.

“Kami gembira dan bangga dapat bekerja sama dengan pihak UPK Monas dan teman-teman komunitas mobil Honda, sehingga fasilitas tempat cuci tangan ini dapat dibangun dan didedikasikan untuk kebutuhan publik,” tambah Linda Nurhandayani.

fasilitas cuci tangan honda

Seluruh fasilitas cuci tangan ini nantinya disebar di berbagai titik di area Monas. Pihak Monas mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh HPM, komunitas dan PAM Jaya hari ini.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari teman-teman Komunitas Mobil Honda yang telah menyumbangkan 45 unit fasilitas cuci tangan berupa wastafel pedal di beberapa titik area Monas,” jelas Muhammad Isa Sanuri.

Sebelumnya, komunitas Honda telah melakukan sumbangan fasilitas cuci tangan di beberapa lokasi. Termasuk halte TransJakarta di 5 lokasi di Jakarta, Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah, dan kawasan wisata di area Bogor, Jawa Barat.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga: Honda Brio Community Rilis Aplikasi Pemersatu Bangsa

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts