Home » Berita » Mumpung Ada Diskon, Segera Servis Mobil ke Bengkel Resmi Mazda

Mumpung Ada Diskon, Segera Servis Mobil ke Bengkel Resmi Mazda

Jelang tutup tahun 2019, Mazda Indonesia meluncurkan CX-5 dan Mazda2 facelift. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Sebagai bentuk perhatian kepada para pelanggan, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Service Campaign 2020. Program servis ini bisa didapat oleh semua pemilik mobil Mazda hingga 29 Agustus 2020.

Lewat program tersebut pengguna mobil Mazda yang melakukan servis di bengkel resmi akan mendapatkan beragam keuntungan yang ditawarkan. Mulai dari gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner hingga windshield washer (cairan wiper).

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, di mana pada beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid-19, banyak kendaraan yang lebih banyak dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke diler atau bengkel resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendarsan Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI dalam keterangan resminya, Selasa (11/8/2020).

Para pemilik mobil Mazda juga mendapat kesempatan memperoleh potongan harga hingga 40% untuk pembelian suku cadang filter AC.

Protokol Kesehatan

Untuk memastikan kebersihan serta mencegah penularan virus corona (Covid-19), diler dan bengkel Mazda menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Sehingga pelanggan Mazda tidak perlu khawatir datang ke bengkel untuk melakukan servis.

“Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemi ini, diler resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standard Covid-19. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area diler, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai diler dan pengunjung. Selain itu ada pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area diler, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” ungkap Igor.

Line up mobil di diler Mazda Bintaro Jaya. (Foto: Mazda)

Kualitas Suku Cadang Asli Mazda

Suku cadang keluaran Mazda telah dirancang dan didesain khusus sesuai spesifikasi kendaraan Mazda. Sehingga memberikan ketahanan, kualitas, dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

“Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli,” terang dia.

Tak cuma suku cadang, Pihak EMI juga memastikan para teknisi Mazda memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda.

Ada syarat dan ketentuan bagi pelanggan yang ingin mengikuti Program Mazda Service Campaign 2020. Informasi lebih detail bisa langsung menghubungi diler resmi terdekat

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Beli Mobil Honda Bulan Ini Dapat Bonus Gratis Biaya Perawatan

kelebihan mitsubishi outlander phev
Previous post
Mitsubishi Hentikan Pengiriman Outlander PHEV ke Eropa, Ada Apa?
Next post
6 Hal Penting Saat Berkendara Sepeda Motor di Masa AKB